Selasa, 24 Juni 2014

Suntik Wajah dengan Baby Oil, Pria ini Jadi Monster

Cahgalek.com - Hugo Hernandez Garcia asal Nuevo Laredo, Meksiko, harus hidup dengan wajah cacat selama 17 tahun terakhir karena ulah isengnya menyuntikkan baby oil ke wajahnya. Hal itu dia lakukan agar terlihat mirip wanita.

Bukannya mendapatkan hasil yang membuatnya senang, tapi akibat ulahnya itu wajah Hugo malah terlihat mengerikan dan tak berbentuk. Hugo telah menjalani serangkaian praktik kecantikan sejak tahun 1997. Hugo berpikir bahwa baby oil bisa menggantikan cairan kolagen.

Untuk membuat kulitnya terlihat sempurna, Hugo iseng-iseng mencoba "mengoperasi" dirinya dengan menggunakan produk rumah tangga. Tanpa memperhitungkan bahaya dari apa yang akan dilakukannya, dia kemudian menyuntikkan baby oil ke wajahnya. Dia berpikir bahwa itu akan memiliki efek yang sama seperti kolagen.

Segera setelah dia melakukannya, kulitnya mulai memerah dan berjerawat. Selain bentuk wajahnya jadi tidak teratur, kesehatan Hugo juga terkena dampak cukup parah dari apa yang sudah dilakukannya. Untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit, dia kini sangat bergantung pada lebih dari 15 jenis obat sehari. "Saya harus menjalani diet khusus, minum banyak air, dan menjauhi alkohol, serta menghindari sejumlah zat berbahaya lainnya," kata Hugo kepada El Manana.

Sejauh ini, Hugo belum menemukan pengobatan yang dapat menyembuhkan kondisinya secara permanen. Meski begitu, dia mengaku tidak malu pada kondisinya yang bagi kebanyakan orang dinilai menyeramkan. Dia merasa tidak keberatan jika orang-orang melihatnya seperti itu. Hugo tentu telah menyadari kesalahannya. Dia mengaku menyesal karena telah begitu terobsesi dengan penampilannya. "Ini adalah harga yang harus saya bayar untuk kesalahan saya," tandasnya.

Dia ingin orang lain belajar dari kesalahannya dan tidak melakukan hal yang sama seperti apa yang telah dilakukannya. Hugo menganggap bahwa dia bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan ini kepada orang-orang di luar sana yang ingin memperbaiki penampilannya. Mereka harus berkonsultasi dengan ahli medis untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang tepat.

Advertiser