Sabtu, 12 Juli 2014

5 Negara yang Warganya Kecanduan Internet

Cahgalek.com - Ada banyak orang yang sudah kecanduan internet, Internet seakan-akan menjadi kebutuhan pokok yang harus di penuhi. Semakin banyak pula negara-negara yang warganya kecanduan dengan internet. Bahkan kebutuhan internet ini di samakan dengan kebutuhan listrik dan air di setiap harinya.

Seperti pada ke lima negara ini, negara-negara ini warganya sudah sangat kecanduan internet, sehingga seakan-akan kehidupan mereka sangat tergantung dengan internet. Mau tau negara mana saja yang warga negaranya sudah sangat kecanduan internet? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Islandia

Penduduk negara  yang sudah kecanduan internet, di mana sebanyak 96,2 persen penduduk di sana sudah mengakses internet. Bahkan di masa depan Islandia menjanjikan  untuk menjadi pusat  utama lalu lintas web internasional.

2. Swedia

Swedia terkenal dengan negara  dengan akses internet gratis. Sebanyak 94 persen penduduk Swedia bisa mengakses internet dengan cepat. Hal ini membuat warga negara di Swedia menjadi kecanduan internet.

3. Norwegia

Norwegia merupakan salah satu negara  dengan desktop dan mobile Internet tercepat secara global. Berkat itulah setiap warga negara Norwegia dapat mengakses internet dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, di daerah terpencil pun masyarakat Norwegia masih bisa mengakses internet tercepat di dunia.

4. Denmark

Sebanyak 93 persen warga Denmark sudah terhubung internet, hal ini juga di dukung dengan kecepatan internet deskop di Denmark. Selain itu Denmark juga menjadi negara dengan kecepatan mobile internet terbaik kedua di dunia.

5. Belanda

Sekitar 93 persen warga Belanda menggunakan internet. Hal ini di dukung oleh kecepatan internet deskop tercepat di banding negara-negara lainnya. Belanda memiliki akses internet yang cepat sehingg warga di sana sangat tergantung dengan internet.

Nah, itulah lima negara yang warga negaranya sudah kecanduan internet.

Advertiser