Rabu, 16 Juli 2014

Wanita ini Dipenjara Karena Bikin Perahu Berbentuk Vaginanya Sendiri

Cahgalek.com - Megumi Igarashi, 42 tahun, seniman asal Jepang dipenjara lantaran nekat menggalang dana untuk membuat kayak (perahu) yang berbentuk seperti vaginanya sendiri.

Pihak berwenang terpaksa menangkap Megumi karena dia telah melanggar hukum kecabulan. Seniman yang biasa disapa Rokudenashiko itu diketahui telah mengirimkan data scan 3D vaginanya sendiri melalui email kepada lebih dari 30 orang.

Sebagaimana dilansir merdeka.com, Selasa (15/7), mereka yang terlibat dalam proyek crowdfunding Pussy Boat bisa mendapatkan data scan 3D vagina milik Megumi. Hal inilah yang kemudian membuat Megumi harus mendekam di penjara.

Berdasarkan hukum di Jepang, menjual, mendistribusikan, atau menampilkan benda cabul dianggap ilegal. Namun, ini bukan pertama kalinya Megumi membuat karya seni yang berbentuk miss V.

Seniman nyentrik ini sebelumnya pernah membuat beberapa karya berbentuk vagina, termasuk "Pussy Diorama", "Pussy Lampshade", dan "Pussy Smartphone Case". Cetakan vagina itu didapatnya dengan menekan clay atau tanah liat ke daerah pribadinya.
Dia menggunakan scanner 3D untuk memindai vaginanya dan mendapatkan cetakan yang tepat untuk membuat perahu berbentuk seperti vaginanya.

Setelah berhasil mengumpulkan dana dan membuat perahu impiannya, dia pun segera memamerkan karyanya dengan mendayung perahu tersebut di Sungai Tama, sungai yang mengalir antara Tokyo dan Kanagawa. Dia juga berambisi untuk membuat tempat tidur, pintu, dan mobil berbentuk vagina. "Saya pikir ini tidak cabul," kata Megumi.

Kini, ada sebuah petisi di Change.org yang sedang diadakan di Tokyo untuk mendorong pembebasan Megumi dan penghapusan hukum kecabulan di Jepang.

Advertiser