Selasa, 22 Juli 2014

Cewek Seksi di Media Sosial Biasanya Kurang Cerdas

Cahgalek.com - Kamu yang aktif di sosial media, baik facebook atau yang lainnya, pasti kamu sering melihat potingan foto wanita yang menampilan keseksian tubuhnya. Tapi sebuah survey mengatakan wanita seksi yang terbiasa memposting gambar provokatif di social media seperti Facebook dan Instagram biasanya kurang cerdas dan tidak ramah.

Seperti dilansir detik.com, Selasa (22/7/2014) survey itu dilakukan ournal Psychology of Popular Media Culture kepada ratusan remaja putri dan wanita muda berusia 13 hingga 25 tahun.

Mereka diuji dengan mengikuti beberapa pertanyaan dari dua akun Facebook berbeda namun sama, yang mereka sebut Amanda. Facebook pertama menampilkan Amanda sebagai wanita konservatif dengan pakaian tertutup, sementara Facebook Amanda yang kedua memperlihatkan wanita dengan model pakaian yang lebih menantang, seperti bagian dada dan paha lebih terbuka.

Setiap peserta kemudian diminta untuk menilai wanita di Facebook itu mengenai kompetensinya, keramahan, dan daya tarik, berdasarkan apa yang telah ia lihat dan baca pada profil tertentu. Hasilnya pada Amanda dengan tampilan pakaian yang lebih menantang, banyak komentar dengan nada miring. Sementara Amanda dengan pakaian biasa aja lebih banyak disebut cantik dan lebih kompetitif dijadikan teman.

Dari hasil itu, bisa dikatakan bahwa wanita yang gemar berpakaian menantang di media sosial kurang berkompetensi dan besar kemungkinan kurang mendapatkan tempat diantara teman-temannya.

Advertiser