Minggu, 13 Juli 2014

Menguak Tempat dan Tarif Pijat Plus-plus di Yogyakarta

Cahgalek.com - Praktek transaksi mesum terselubung di tengah-tengah bulan suci Ramadhan di kota Yogyakarta ternyata juga masih terjadi di sejumlah salon dan panti pijat plus-plus yang banyak tersebar di kawasan Sleman, Yogyakarta. Bahkan untuk menarik pelanggan, sejumlah salon dan panti pijat plus-plus itu pun berani beriklan lewat media sosial atau layanan chating internet.

Salah satunya seperti terlihat di kawasan Babarsari, Condongcatur dan Jl Palagan Sleman. Suasana di kompleks pertokoan/ruko selama bulan suci Ramadhan ini nampak sama sekali tak berbeda dengan hari-hari atau bulan biasanya.

Jika tidak percaya, melintas di kawasan pada pagi atau siang hari di bulan Ramadhan. Dengan mudah kita akan melihat sejumlah wanita dengan dandanan cukup mencolok nampak tengah duduk-duduk pada sebuah sofa yang diletakkan tepat menghadap ke jendela di depan ruko.

Dari depan gang/jalan masuk menuju kompleks ruko tersebut, setiap pengendara akan dengan jelas dapat melihat para kapster tersebut sedang duduk-duduk santai menungu pelanggan sambil memegang handphone dan sesekali bercanda satu sama lain. “Dijamin aman. Meski bulan puasa, gak akan ada razia. Karena kita kan punya ijin resmi,” ujar Mela, salah seorang pengelola salon plus-plus seperti dikutip dari Aktual.co, Sabtu (12/7/2014).

Untuk menarik pelanggan, sejumlah salon dan panti pijat plus-plus itu pun bahkan berani beriklan lewat media sosial atau layanan chating internet. Dalam iklan tersebut, mereka dengan berani juga memastikan keamanan bagi setiap pelanggan dalam bertransaksi.

Mela salah satu pengelola salon dan panti pijat plus-plus sendiri mengaku panti pijat tempatnya buka dari jam 09.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Ia menyediakan sebanyak 4 orang terapis yang bisa dipilih oleh setiap tamu lelaki hidung belang.

Tarifnya sama dengan hari-hari di luar bulan suci Ramadhan, yakni berkisar Rp200-300 ribu.“Harga itu sudah meliputi layanan lengkap. Termasuk kamar berfasilitas AC dan kamarmandi dalam. Yang penting pakai pengaman aja,” katanya menggoda.

Advertiser