Rabu, 30 Juli 2014

Pasangan Ini Baru Menikah Setelah Tunangan 42 Tahun

Cahgalek.com - Saat ini sudah banyak sekali pasangan kekasih yang berani memutuskan untuk menikah di usia muda. Tapi ada pasangan kakek nenek di Kota West Yorkshire, Inggris yang baru menikah setelah mereka bertunangan selama 42 tahun.

Penantian cinta paling lama ini di alami oleh pasangan kakek nenek David Barker dan Daphne Thorp. Seperti dilansir merdeka.com, Selasa (29/7), mereka sengajakan melakukan itu untuk menunggu waktu yang tepat untuk menikah.

Mereka berdua bertemu di sebuah pesta dansa pada 1972. "Namun kami memutuskan untuk tidak teburu-buru menikah," ujar Barker.

Namun setelah Thorp kena serangan jantung tahun lalu, pasangan itu akhirnya memutuskan tidak akan menunggu lebih lama lagi untuk menikah. Lagi pula cincin pertunangan sudah tak muat lagi di jari mereka yang kini kurus.

Pernikahan ini juga diselenggarakan bersama dengan ulang tahun Thorp yang ke-82. Thorp mengatakan dirinya tak lagi muda dan tak mau menunggu empat dekade lagi. Dia lega akhirnya pernikahan terlaksana dengan baik. Sementara itu, Barker sangat mengagumi kesabaran Thorp menunggunya hingga perkawinan itu tiba.

Advertiser