Minggu, 27 Juli 2014

Pengakuan Dukun yang Mengelar Ritual Untuk Prabowo di MK

Cahgalek.com - Pada hari Jumat (25/7/2014), pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mendaftarkan gugatan hasil penetapan pemenang Pemilu presiden ke Mahkamah Konstitusi (MK). Namun Ada pemandangan unik terjadi menjelang kedatangan pasangan Prabowo-Hatta, dimana terlihat seorang perempuan yang mengenakan tutup kepala dan seorang laki-laki berpakaian serba hitam layaknya dukun melakukan ritual di bawah sembilan pilar MK. [ Baca: Menggugat Hasil Pilpres ke MK, Prabowo-Hatta Minta Bantuan Dukun?]

Ternyata pria berbaju hitam dan berambut gondrong itu bernama Eyang Suryobuwono asal Jombang Jawa Timur. Suryobuwono mengatakan bahwa dia sedang melakukan sejumlah ritual di MK. "Untuk perdamaian bangsaku ini. Prabowo sebagai pemenang yang betul, benar. Jangan ada pembodohan terhadap masyarakat. Sudah cukup, bangsa Indonesia cerdas," kata Suryobuwono seperti dikutip dari tribunnews.com.

Suryo melakukannya tidak main-main. Dia melakukannya bersama perempuan yang dia sebut 'bunda' tepat sejajar di sembilan pilar konstitusi. Sembilan pilar konstitusi itu juga sempat dipukul-dipukul dengan tongkat pendek.

Tongkat tersebut, menurut keterangannya, adalah kepunyaan Prabu Siliwangi. Sama dengan kepunyaan mendiang mantan presiden Soeharto. Dalam ritualnya, Suryo juga membawa barang-barang sebagai pertanda restu para gaib kepada Prabowo menjadi presiden. Ada Kujang atau senjata khas Jawa Barat, kijang kencana, wayang semar, ndog jagat, urat sekar bumi, dan benda-benda gaib lainnya.

Dengan segala pernak-pernik yang melekat padanya, Suryobuwono pun membawa pesan singkat dan tegas kepada MK. Menurut dia, Prabowo telah dicurangi sehingga kalah dalam Pilpres. Prabowo telah mendapat restu untuk menjadi presiden. Prabowo bukanlah orang yang mencari kekayaan, dia hanya lah korban, bahkan korban santet.

"(Ke MK) Memperjuangkan Mas Prabowo dan membuka mata hati seluruh hakim MK. Bukti nyata harus dibuka. Konsekuensinya (kalau tidak dikabulkan) resiko sendiri. Karena para gaib sudah ada di sini. Pilar sembilan sudah tak pukuli. Ini tongkat dari Prabu Siliwangi," kata dia sembari memamerkan pusaka langka tersebut.

Menurut penerawangannya, Prabowo adalah sosok yang jujur. Pantas jika dia membantu mantan suami Titiek Soeharto itu. Eyang Suryo menuturkan sekarang seluruh Raja Brawijaya dan Wali Songo telah berkumpul di Gedung MK dan siap membantu Prabowo memenangkan gugatan.

Ketika ditanyakan apakah dirinya adalah dukun, Suryobuwono membantahnya.

"Saya enggak dukun, saya enggak pake kembang. Orang biasa," jawab pria berjenggot panjang itu.

Mungkin diatas adalah masuk dalam salah satu kisah unik Pilpres 2014, dan mungkin janji para loyalitas ini juga masuk dalam kisah unik Pilpres 2014. Bahkan beberapa orang ini sekarang menjadi bahan bully di sosial media. [Baca: Cewek-cewek ini Rela Bugil, Diperkosa Rame-rame dan Mati Demi Prabowo]

Advertiser