Sabtu, 05 Juli 2014

Potret Prostitusi Brasil Selama Piala Dunia 2014 [Foto&Video]

Cahgalek.com - Sedikitnya 600ribu orang dari seluruh penjuru dunia datang ke Brasil selama berlangsungnya Piala Dunia 2014. Ajang sepakbola terbesar di dunia ini, tak dipungkiri seringkali menjadi magnet bagi pelaku bisnis wisata seks dan perdagangan.

Para turis ini jelas merupakan pasar potensial bagi bisnis prostitusi di negara samba itu. Prostitusi adalah legal di Brazil, perdagangan seks ini makin menjamur selama Piala Dunia 2014. Bahkan, sebagian kota-kota di Brasil telah lama dianggap sebagai tujuan bagi mereka yang mencari pengalaman seksual di luar negeri.

Membludaknya turis asing selama Piala Dunia 2014, Asosiasi Negara Gerais Minas dari Pelacur di Belo Horizonte bahkan menawarkan kelas bahasa Inggris gratis untuk membantu pelacur kota setempat agar bisa berkomunikasi dengan pelanggan baru dari berbagai negara.

Namun meski prostitusi legal, iklan-iklan yang menampilkan foto-foto pelacur dengan slogan seperti, "Saya senang menjadi seorang pelacur", telah dihapus dari situs web pemerintah karena adanya kritikan keras dan meluas yang dianggap merendahkan martabat perempuan Brasil.

Seluk beluk mengenai bisnis prostitusi di Brasil selama Piala Dunia 2014, dapat kamu simak kisahnya dan juga tonton videonya (Disini). Maaf anak-anak jangan lihat videonya ya?

Advertiser