Rabu, 06 Agustus 2014

5 Cara Membuat Cowok Yakin Kalau Kamu Pantas Jadi Istrinya

Cahgalek.com - Ada banyak tujuan cowok mendekati kamu dan memilih kamu untuk jadikan pacarnya. Diantara mereka ada yang bertujuan hanya sekedar kesenangan, atau pacar hanya memanfaatkan kamu, hingga tujuan masa depan.

Namun, karena hal sepele keraguan seorang cowok pada dirimu bisa muncul, yang awalnya dia sangat yakin dan ingin serius menjalin hubungan sampai pernikahan, bisa berubah jadi kesenangan saja. Jika hal ini terjadi, keinginan kamu untuk jadi istrinya bisa saja kandas.

Kamu hanya akan mendapatkan janji palsu tanpa ada bukti nyata. Pacaran yang sudah kamu jalin lama akan sia-sia, dan saat dia merasa sangat bosan kamu akan ditinggalkannya.

Nah, buat kamu para cewek yang tidak ingin gagal memdapatan cowok idamanan untuk dijadikan suami. Ini ada beberapa cara yang membuat cowok yakin kalau kamu itu adalah wanita benar-benar cocok dan sangat layak dijadikan istri.

1. Jangan biarkan nafsu menuntunnya padamu

Walaupun niat awal seorang cowok hanya ingin kesenangan saja ataupun mendekati kamu karena sangat serius, apapun alasannya, pasti bisa berubah karena tindakan atau perbuatan yang kamu lakukan.

Untuk membuatnya yakin kalau kamu adalah sosok wanita yang pantas dijadikan istri, kamu jangan biarkan dia terkuasai oleh nafsu semata. Alihkan dengan cinta dan kasih sayang. Tanamkan pada dirinya bahwa dia membutuhkan kehadiranmu bukan tubuhmu.

Caranya, sering bertemu ditempat yang tidak sepi tapi tetap memberi kesan romantis. Gaya pacaran ala kadarnya dan berikan batasan. Kamu wanita, pasti bisa menahan keinginan terkait karena wanita diciptakan untuk bisa seperti itu.

Yang perlu kamu ingat, cowok sangat menyukai cewek yang bisa menjaga tubuhnya/kehormatannya.

2. Cara membuat cowok yakin kalau kamu layak dijadikan istri yaitu dengan Agama

Pada umumnya semua cowok suka wanita yang berpegang teguh pada agama. Ini pasti, walaupun cowok tersebut tidak begitu baik atau nakal, tapi bila dia memiliki pacar yang berpegang teguh pada agama, dia sangat suka sekali.

Buatlah pacar kamu yakin bahwa kamu menggunakan agama sebagai panutan. Bukan hanya sekedar tahu tapi juga mengamalkannya.

3. Carilah dukungan

Carilah dukungan agar dia tidak seenaknya sendiri. Pacaran terbuka dan biarkan orang tua tahu hal itu. Selain itu, minta pada dirinya untuk selalu ijin pada ortumu jika mengajakmu pergi. Rasa tanggung jawabnya lama-lama akan semakin kuat. Sehingga jika ada apa-apa, orang tua selalu siap memberikan dukungan untuk membelamu.

4. Buktikan bahwa kamu setia

Buktikan dan yakinkan padanya bahwa kamu adalah orang yang setia. Dalam keadaan apapun tidak akan selingkuh demi apapun. Meskipun kamu sedang mengalami rasa kesepian yang teramat sangat tidak akan bisa merubah kesetiaanmu.

5. Tunjukkan bahwa kamu bukan pemalas

Sikap manja kadang bisa membuat cowok gemes. Tapi demi masa depanmu, tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang rajin dan bukan pemalas.

Jika ada aktivitas rumah yang menunjukkan bahwa kamu bukan pemalas, buat dia tahu kamu sedang melakukan hal itu. Tunjukkan juga bahwa kamu bisa mandiri dan tidak perlu bergantung pada dirinya.

Nah, itulah cara agar seorang cowok yakin kamu layak dijadikan istri. Semoga bermanfaat

Advertiser