Selasa, 05 Agustus 2014

6 Tanda Kamu Dimanfaatkan Pacar

Cahgalek.com - Semua orang pasti memiliki tujuan dalam menjalin sebuah hubungan yang namanya "PACARAN". Pada intinya mereka pacaran karena ingin bahagia. Tapi diantara mereka ada yang benar-benar serius agar hubungannya bisa sampai menikah, ada pula yang hanya main-main, bahkan ada juga yang hanya memanfaatkan saja.

Dimanfaatkan kekasih atau pacar rasanya memang tidak enak sekali, namun faktanya banyak kejadian ketika pacaran kita hanya di manfaatkan saja oleh pacar untuk kepentingan kepentingan pacar. Jika hal ini terjadi pada kamu tentu sangat menyebalkan. Cinta yang kamu harapkan bisa memberikan kebaikan tapi ternyata hanya manfaat saja.

Nah, Bagi kamu yang tidak mau dimanfaatkan pacar ketika kamu pacaran, sebaiknya kamu harus tahu tanda pacar kamu mulai memanfaatkan kamu. Ini ada beberpa tanda  bahwa pacar kamu hanya memanfaatkan kamu. Berikut cahgalek.com beritahu tanda-tanda pacar memanfaatkan kamu yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Selalu tampak dalam keadaan buruk

Pacar kamu sering dan bahkan selalu memberi kesan bahwa dirinya dalam keadaan yang buruk. Misalnya dengan mengeluh atau bercerita langsung padamu. Tujuan dia melakukan itu hanya ingin mendapatkan simpati dari kamu.

Jika begitu, secara tidak langsung dia mengharapkan bantuan dari diri kamu. Atau bahkan banyak juga yang meminta secara langsung tanpa adanya basa basi lagi.

2. Dia hanya Ada saat Dia membutuhkan Kamu

Pacar kamu hanya akan ada saat dia membutuhkan diri kamu, namun saat kamu yang membutuhkan dirinya, dia tidak selalu bisa ada. Banyak saja alasan dirinya untuk menghindar dari dirimu.

Nah, buat kamu yang pengen lebih tahu tanda pacar hanya memanfaatkan kamu, cobalah untuk meminta dia ada untukmu saat dia tidak mendapatkan kesenangan atau manfaat apapun dari kamu.

3. Tidak ada upaya untuk masa depan

Tanda lain pacar memanfaatkmu, dia tidak memiliki rencana dalam tindakan nyata untuk masa depan kamu dengan dirinya. Dalam kata siapapun bisa dengan memberikan janji-janji untuk melangkah dalam hubungan yang lebih serius.

Tapi kalau pacar hanya memanfaatkan diri kamu saja, dia hanya berkata tanpa melakukan tindakan nyata. Selamanya hanya omong doang. Misalnya saja perkenalan dengan anggota keluarga atau kerabatnya.

4. Dia menuntut tanpa mau dituntut

Pacar kamu selalu menuntut kamu untuk bisa begini atau tidak melakukan hal ini. Dan semua tuntutannya itu hanya demi kebahagiaannya saja. Dia melihat diri kamu penuh dengan kekurangan dan berusaha merubah.

Memang alasannya masuk akal, demi kebaikan kamu atau kebaikan bersama. Tapi jika dipikirkan lebih dalam lagi hal itu hanya memberi dampak baik bagi dirinya saja. Kebalikannya, saat dia kamu tuntut untuk bisa seperti yang kamu ingin, dia tidak selalu bisa melakukannya. Kadang dia ingin kamu bisa mencintai dirinya apa adanya tapi dia tidak bisa melakukan hal serupa.

5. Suka bergantung pada diri kamu

Pacar kamu suka bergantung pada diri kamu dan terlihat menikmati hal itu. Kadang secara sembunyi-sembunyi dan terkesan alami dengan berbagai teknik yang dia ketahui.

Intinya pacar kamu tidak bisa gantian atau bahkan justru lebih sering menggantungkan diri terhadap kelebihanmu. Bisa dimaklumi jika itu karena keadaan, tapi setidaknya jika dia tidak memanfaatkan diri kamu, dia bisa terlihat mandiri tanpa harus meminta bantuan dari diri kamu.

6. Kebersamaan hanya untuk kesenangan

Kebersamaan dengan dia hanya menjurus pada kesenangan dia saja. Hal ini sulit disadari karena kebanyakan merasakan hal serupa. Dia merasa senang saat bersama dan kamu juga merasakan hal yang sama. Jika kamu bisa menahan diri maka tidak menutup kemungkinan kamu akan tahu dia hanya manfaatin kamu saja atau tidak.

Nah, itulah 6 tanda seorang kekasih hanya memanfaatkan kamu. Cinta memang butug. pengorbanan, tapi kalau kamu mengalami seperti diatas, cahgalek hanya menyarankan aja, alangkah baiknya diputusin aja. Jika kamu masih terus ingin melanjutkan hubungan itu, terserah diri kamu. Tapi perlu kamu ingat, saat dia bosan dan tidak mendapat manfaat dari kamu sangat mudah baginya untuk pergi. Dan jika itu terjadi dan saat itu kamu sangat mencintainya, kamu bisa sangat sakit dan juga kamu akan sulit memberikan cinta pada orang lain yang sebenarnya memiliki ketulusan terhadapmu.

Advertiser