Rabu, 06 Agustus 2014

Miris, Bocah SD di Bali Disuruh Setubuhi Babi

Cahgalek.com - Bocah SD di Bali, sebut saja PR (8) disuruh bersetubuh dengan babi betina oleh tiga temannya. Bejatnya lagi, Saat PR berhubugan badan dengan babi, salah satu dari mereka merekam adegan asusila itu dengan ponsel, lalu disebarkan.

Seperti dilansir merdeka.com, peristiwa tak lazim itu terjadi 27 Juli lalu sekitar pukul 15.00 Wita. Perbuatan itu dilakukan di kandang milik warga bernama Ni Nayan Ngicen di daerah Bangli, Bali.

Kini polisi masih memburu tiga pelaku diduga berinisial KM (10), KA (13) dan IW (16).  Mereka bertiga masih berstatus pelajar di salah satu SD, SMP dan SMK di Bangli.

PR mau saja menuruti permintaan pelaku karena diiming-imingi akan dibuatkan layang-layang. Tidak terima oleh ulah para pelaku, Ayah bocah itu, WS sudah melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Polres Bangli, Bali pada Selasa (5/8).

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Nyoman Sukanada membenarkan laporan asusila tersebut. "Kasusnya sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangli," kata seperti dilansir dari humas.polri.go.id, Selasa (5/8).

Advertiser