Senin, 04 Agustus 2014

Hobi Nulis Erotis Diblog, Wanita Ini Digaji 300 Juta Pertahun

Cahgalek.com - Seorang wanita asal Lincoln memdapat pekerjaan dengan gaji Rp300 juta per tahun berkat hobi ngelola blog. Bahkan, wanita yang bernama Cara Houiellebecq itu menulis artikel tentang hal-hal yang erotis.

Wanita berusia 33 tahun ini konsisten dalam menulis artikel berisi hal-hal erotis selama hampir 5 tahun. Seiring berjalannya waktu blognya makin di sukai dan makin banyak pembaca, hingga pada satu waktu sebuah perusahaan mainan seks menawarkan pekerjaan.

Wanita yang pernah bekerja di sebuah situs mainan seks selama dua tahun pada Februari 2012 ini ditawari pekerjaan menjajal mainan seks.

“Saat ini semakin banyak jumlah produsen dan penjual bertanya, apakah mereka bisa mengirim barang pada saya untuk diulas. Itu karena semakin banyak orang yang membaca ulasan saya.”  kata cara menjelaskan.

Saat menjajal mainan seks, wanita berusia 33 tahun ini tak ubahnya bermain seks sungguhan hingga ia bisa mencapai orgasme. Bahkan dalam seminggu ia bisa orgasme sebanyak hingga 15 kali.

"Dulu saya bekerja di Bank, tapi rasanya aku tak akan kembali bekerja di situ, aku lebih suka bekerja seperti saat ini, (Menjajal Mainan Seks)”, ungkap Cara penuh bangga, seperti dikutip dari vivanews.

Tak heran bila di kantor Cara ada ribuan mainan seks kiriman dari perusahaan dewasa untuk di coba kehebatannya. Wanita dua anak ini hanya butuh waktu sekitar 7 jam dalam seminggu untuk menjajal mainan seks tersebut.

Setelah itu, Cara memosting hasil uji cobanya di blog pribadinya. Menurutnya menjajal mainan seks tak pernah membosankan. “Agaknya aku wanita terbaik dalam urusan mainan seks, mana yang enak di pakai dan mana yang tidak, banya teman yang bertanya masalah mainan seks yang cocok untuknya.”  tambahnya.

Wanita yang memiliki dua anak ini tidak pernah bicara tentang pekerjaannya di depan anak-anaknya yang pastinya itu tak pantas di bicarakan, apalagi anak-anaknya masih kecil, Sementara sang suami Darren serta ibunya yang tinggal di Gainsborough, mereka tak keberatan cara bekerja sebagai penjajal mainan seks.

Advertiser