Jumat, 08 Agustus 2014

Owh, Pria Ini Ajak Ngeseks 200 Wanita

Cahgalek.com - Seorang pria bernama Brian asal Amerika Serikat (AS) nekat mengajak 200 wanita untuk melakukan hubungan seks. Aksi nekat Brian sengaja dilakukan untuk mengetahui respon yang akan ia terima dari para wanita yang diajakanya berhubungan badan.

Tanpa ada rasa malu sedikit pun, Brian mengajak setiap wanita yang dia temuinya untuk melakukan hubungan intim. Aksi nekat yang dilakukan Brian pun mendapat perhatian dari banyak orang. “Sebagian besar orang yang saya ajak berbicara telah bereaksi positif, dalam arti bahwa mereka tidak tersinggung dan benar-benar menganggap hal ini lucu,” katanya, seperti dikutip dari Okezone.com.

Brian mendapat reaksi penolakan dari 200 wanita yang dia jumpai selama liburan dua Minggu di wilayah Eropa yakni di Kota Amsterdam, Belanda dan Paris, Prancis. Dari sekian banyak wanita yang ia ajak untuk bercinta, tidak ada satu pun yang benar-benar memberi tanggapan yang serius.

“Ada cukup berbagai reaksi dari para wanita itu seperti, shock, ketidak tertarikan, jijik, dan bahkan memberikan sanjungan,” tambahnya.

Mungkin aksi yang dilakukan Brian adalah sebuah hal aneh, tapi pada Juli 2014 seorang wanita juga pernah melakukan hal yang sama dengan Brian. Sama seperti Brian, Wanita itu juga secara acak memilih 200 pria untuk melakukan hubungan intim.

Yang berbeda adalah hasilnya, Kalau Brian 100 persen ditolak wanita. Sedangkan 50 persen dari pria yang diajak bercgkm oleh wanita tersebut bersedia untuk melakukan hubungan intim.

Advertiser