Rabu, 06 Agustus 2014

[Video] Parah, Pendukung Sebut Prabowo Sebagai "Titisan Allah"

Cahgalek.com - Hal yang sangat mengejutkan terungkap dari video yang diunggah oleh akun Alfan K di Youtube pada Selasa (5/8). Dalam video itu pendukung calon presiden Prabowo Subianto dengan berapi-api menyebutkan jika capres nomor urut satu sebagai "TITISAN ALLAH".

Hingga Rabu siang, video yang berjudul 'PRABOWO TITISAN ALLAH Kata Pendukungnya' telah disaksikan 301 kali. Video berdurasi 26 detik tersebut direkam saat pasangan Prabowo-Hatta menggelar halal bihalal pada Minggu (3/8).

Dalam video itu salah seorang perempuan pendukung Prabowo tampak berapi-api menyampaikan orasinya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. "Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT," ujar wanita tersebut, Rabu (6/8).

Tak hanya itu saja, selain menyebut Prabowo sebagai titisan Allah, wanita tersebut juga menyebut jika gugatan ke Mahkamah Konstitusi sebagai sebuah jihad. "Karena ini adalah jihad Jihad fi sabilillah. Bukan cuma jihad nasionalisme," ujarnya.

Untuk melihat video Prabowo Titisan SWT Kata Pendukungnya Klik Disini

Advertiser