Kamis, 14 Agustus 2014

Pelanggan Kelamaan Ngeseks dengan Istri, Suami Bunuh Pelanggan

Cahgalek.com - Seorang office boy (OB) bernama Daud (24), warga Jalan Jenderal Sudirman RT 01, Gang Nelayan Kelurahan Damai Balikpapan, menyewa wanita pekerja seks komersial (PSK) untuk menyalurkan birahinya. Namun nahas, karena keinginannya mendapatkan pelayan seks yang memuaskan dia harus tewas.

Jenazah Daud ditemukan oleh warga pada Minggu (10/8) dalam keadaan tertelungkup dan hanya menggunakan celana dalam warna hitam. Terlebih lagi, saat ditemukan, jasad Daud terdapat dua tusukan di dada dan satu tusukan di perut yang mengakibatkan ususnya terburai.

Menurut Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Siswoyo, kejadian itu berawal ketika Daud pulang dari kantor dan hendak menyalurkan syahwatnya dengan seorang PSK. Niat itu pun direalisasikannya dengan menyewa seorang PSK Hari Kusnayanti (19).

Setelah transaksi selesai, korban pun membawa PSK yang dibawanya ke sebuah hotel tempat dia akan menyalurkan birahinya kepada PSK tersebut. "Jadi gini itu sebenarnya masalah esek-esek awalnya korban yang merupakan OB pakai jasa PSK. Korban yang sudah kepalang nafsu biar mainnya lama dia minum obat kuat," kata Siswoyo, seperti dikutip dari merdeka.com.

Setelah bermain selama 30 menit, Hari Kusnayanti alias Ani pun kewalahan lantaran permainan seks antara dia dengan office boy tersebut tak kunjung usai. Ani pun akhirnya kewalahan melayani Daud yang sudah meminum obat kuat dan mengakhiri layanannya tersebut.

Setelah mengakhiri permainannya, Ani pun menagih uang kepada Daud atas jasa layanan seks yang telah dia berikan. Namun, karena merasa belum 'selesai' korban pun enggan membayar jasa korban. "Korban merasa kecewa karena dia sudah menyewa jasanya namun PSK itu mengakhiri dan menagih bayaran padanya," kata Siswoyo.

Tidak terima dengan perlakuan Daud yang sudah berbuat kasar dan memakainya secara asal-asalan Ani memilih melaporkan pada suami sirinya, Mukhsin (36).

Mukhsin yang emosi mendengar aduan sang istri langsung mendatangi Daud. Mukhsin pun langsung menombak tubuh Daud hingga tewas terkapar. "Merasa dirinya dirugikan karena harus bayar dan dia belum selesai ceweknya dipukul sama korban dan melapor pada suaminya sehingga korban ditusuk dengan tombak di dada dua kali dan diperut dua kali oleh suami PSK (Mukhsin)," kata Siswoyo.

Advertiser