Senin, 08 September 2014

11 Alasan Kenapa Kamu Sulit mendapatkan Pacar

Cahgalek.com - Tidak menutup mata bahwa penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan saat memilih pasangan. Buat kamu yanp merasa kesulitan untuk mendapatkan pacar? Mungkin selama ini, kamu tidak pernah memperhatikan penampilan kamu, sehingga kamu tidak terlihat menarik di mata lawan jenis. Jadi, cobalah untuk lebih memperhatikan penampilan kamu.

Selain penampilan, masih ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, kenapa kamu sulit mendapatkan pacar, yang cahgalek.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Terlalu mengagungkan diri sendiri

Selama ini, kamu mungkin terlalu mengagungkan diri sendiri, sehingga kamu selalu bersikap egois terhadap lawan jenis. Akibatnya, orang yang dekat dengan kamu merasa takut pada kepribadian kamu yang terlalu keras.

2. Alasan kamu sulit dapat pacar, karena kamu gampang emosi

Kestabilan emosi juga diperlukan untuk mendapatkan pasangan. Orang yang gampang emosi tentunya akan dianggap sebagai pasangan yang tidak potensial. Jika kamu tergolong orang yang gampang emosi terhadap segala situasi yang kamu hadapi, cobalah untuk menekan emosi kamu dan menjadi lebih rileks dalam menghadapi berbagai masalah.

3. Alasan kamu susah dapat pacar, karena kamu orangnya tidak bertanggung jawab

Bagaimana orang lain bisa percaya pada kamu, jika kamu sendiri tidak mau bertanggung jawab pada kewajiban kamu. Maka, jadilah orang yang lebih bertanggung jawab, tidak hanya pada diri sendiri, tetapi juga pada kepentingan orang banyak.

4. Alasan kamu sulit mendapatkan pacar, karena terlalu manja

Bersikap manja boleh saja, asal jangan berlebihan. Hal itu bisa membuat kamu terlihat tidak kompeten di mata lawan jenis. Sebab, orang di dekat kamu mungkin akan merasa risih dengan sikap kamu yang sangat tidak mandiri.

5. Alasan kamu sulit dapat pacar, karena kamu terlalu pemilih

Suka memilih dan punya trget yang setinggi langit. Ingin mendapatkan yang terbaik tanpa memberikan kesempatan yang lain. Tidak membuka peluang bagi seseorang yang ingin dekat selama tidak sesuai dengan kriterianya.

6. Kuper

Kurang pergaulan telah membatasi seseorang untuk menemukan Orang yang bisa menerima dirinya. Hanya dengan orang itu itu saja, tidak terlalu banyak pilihan. Dilain sisi, Orang yang selama ini ada dalam kehidupannya punya banyak pilihan di Luar sana.

7. Pemalu

Pemalu dan tidak ada keberanian untuk berhadapan dengan Orang lain juga menjadi penyebab kenapa kamu sulit dapat pacar. Rasa malu untuk menyampaikan apa yang dirasakan pada Orang lain. Atau, menjadi pemalu dalam arti yang lebih umum.

8. Sibuk dengan pekerjaan

Sibuk dengan pekerjaan dan seolah tidak ada waktu untuk hal yang lainnya. Mengejar masa depan dan membuat urusan cinta jadi nomor kesekian. Ini tentu saja sudah jelas, penyebab seseorang susah untuk mendapatkan pacar.

9. Tertutup

Tertutup dan seolah tidak membuka diri untuk umum. Semuanya tampak tertutup rapat dan tidak ingin ada Orang asing yang mengusik kehidupannya. Meskipun ada kesempatan untuk menjalin asamara dengan Orang lain. Kemungkinannya sangatlah kecil.

11. Tidak ada rasa percaya diri

Merasa minder dan tidak ada rasa percaya diri. Setidaknya kurang percaya diri. Hal itu menjadi seseorang susah untuk mendapatkan pacar.

Nah, itulah sebelas alasan utama kenapa kamu sulit dapat pacar. Semoga ulasan ini bermanfaat buat kamu dan juga dapat membuat kamu cepat mendapat pasangan.

Advertiser