Minggu, 28 September 2014

5 Ciri SPG Otomotif yang Bisa Diajak Kencan

Cahgalek.com - Kebanyakan Sales Promotion Girl (SPG) otomotif memiliki bentuk tubuh yang ideal dan mempesona mata para lelaki. Ada beberapa diantara mereka memanfaatkan kemolekannya untuk mengaet pria hidung belang. [Baca: SPG Mobil di Pameran IIMS Mengaku Lakukan Transaksi Seks Usai Pameran]

Sehingga ada tudingan miring bahwa semua SPG bisa dibooking. Padahal sebenarnya tidak semua SPG nyambi jual tubuh, ada banyak SPG yang membanting tulang dan memeras keringat dalam arti sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kamu bisa membedakan mana SPG nakal dan mana yang tidak nakal. Biasanya SPG  otomotif yang nakal memeliki kode yang bisa membuat pria lemah dan bagi pria yang tidak tahan. Mereka seringkali memiliki sifat yang agresif dan memiliki banyak kode nakal untuk menggaet konsumennya untuk bisa diajak kencan.

Seperti yang dilansir dari lintasme, inilah dia lima ciri SPG Otomotif yang bisa kamu ajak kencan.

1. Berani Memegang Tangan

Salah satu ciri Spg otomotif yang nakal bisa kamu ajak kencan biasanya dia tidak memiliki rasa takut untuk memegang tangan pelanggan. Biasanya mereka langsung memgang tangan pelanggan atau memegang pundak pelanggan.

2. Suka Bertanya

Ciri SPG otomotif yang bisa diajak kencan ini biasanya lebih menginginkan kamu dan dia bercakap lebih lama dan suka bertanya-tanya tentang kamu, baik identitas, pekerjaan kamu atau mobil yang seperti apa yang kamu sukai.

3. Dengan Mudah Memberikan Nomor HP atau Pin BB

Salah satu ciri SPG yang memang ingin diajak berkencan yaitu tanpa menunggu lama lagi ia dengan mudah memberikan no HP dan pin BB nya. Walaupun biasa pria hanya iseng-iseng mengganggu.

4. Langsung Memberikan Alamatnya

Ciri Spg otomotif nakal yang bisa diajak berkencan juga biasanya dia dengan mudah memberikan alamat rumahnya, alamat emailnya, dan akun-akun lainnya yang dia miliki.

5. Pura-pura Tidak Tahu Tujuan

Kebanyakan Spg nakal yang bisa diajak berkencan ini, biasanya ketika si pria iseng-iseng mengajaknya untuk keluar makan, dia lebih berpura-pura untuk tidak tahu tujuan dengan mengatakan. “emang mau makan dimana.. trus abis itu mau ngapain..?” Pertanyaan ini biasanya yang memperlihatkan dia sedikit agresif.

Nah, itulah 5 ciri Spg otomotif yang bisa kamu ajak kencan.

Advertiser