Senin, 29 September 2014

6 Ciri Dia Sahabat Sejati Kamu

Cahgalek.com - Menemukan sahabat sejati memang tidaklah mudah, Mungkin sama sulitnya dengan memilih pasangan. Sebelum kamu menganggap dia sebagai sahabat sejati kamu, kamu perlu melihat apakah dia sudah memiliki ciri-ciri sahabat sejati.

Nah, Berikut ini adalah ciri-ciri seseorang yang layak kamu jadikan sebagai sahabat sejati.

1. Dia Tidak perhitungan

Salah satu ciri sahabat sejati, dia bukan orang yang perhitungan atau suka pamrih terhadap kamu. Orang semacam ini sangat menyenangkan untuk dijadikan sahabat karena dia memiliki perasaan yang tulus.

2. Tidak bisa bilang "Tidak"

Ketika kamu sedang mendapatkan masalah dan butuh bantuan, dia tidak pernah mengatakan "Tidak" pada kamu. Dia akan selalu ada untuk kamu. Tidak peduli apakah masalah itu besar atau pun kecil.

3. Dia selalu memaafkan Kamu

Sabahat sejati kamu adalah orang yang memahami diri kamu dari luar dan dalam. Ketika kamu dan dia terlibat dalam sebuah perselisihan, dia akan tetap memperjuangkan hubungan kalian. Sekeras apa pun kalian bertengkar, dia akan melapangkan dadanya untuk selalu memaafkan kamu.

4. Dia menghargai kegemaran kamu

Menghargai semua yang kamu sukai adalah salah satu ciri sahabat sejati, meski mungkin dia sendiri tidak suka pada hal itu. Dia tahu bahwa itu membuat kamu merasa bahagia.

5. Dia Meluruskan fokus Kamu

Ciri sahabat sejati, dia yang akan meluruskan fokus kamu, ketika kamu mulai kehilangan arah yang benar. Dia akan mengingatkan mana jalan yang seharusnya kamu pilih untuk maju.

6. Dia Tidak menghakimi kamu

Ciri sahabat sejati, dia tidak pernah menghakimi kamu, Dia akan menerima diri kamu apa adanya. Orang semacam ini memang susah untuk ditemukan, namun ketika kamu sudah menemukannya, jangan pernah berpikir untuk melepasnya - karena dia sangat potensial untuk dijadikan sahabat sejati.

Memang memilih teman tidak mudah, bahkan adakalanya kita dikhianati oleh teman yang sangat kita sayangi dan percayai. Namun, jangan pernah trauma atau menyerah untuk mencari teman yang benar-benar bisa mengerti kamu. Semoga dengan enam ciri sahabat sejati diatas, kamu bisa menemukan sahabat sejati yang menerima kamu adanyan dan ada disaat kamu lagi susah mau pun senang.

Advertiser