Sabtu, 20 September 2014

Depe Dilaporkan ke Polisi, Jupe Sindir di Instagram

Cahgalek.com - Julia Perez (Jupe) diduga menyindir Dewi Perssik (Depe) yang telah resmi dilaporkan Johnson Yaptonaga ke Polda Metro Jaya.

Melalui Instagramnya, Jupe menyindir artis yang pernah membuat dirinya mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu selama tiga bulan lamanya.

“Relationship itu kalo dua orang saling mengakui. Kalo yang ngaku cuma satu orang itu namanya halusinaship,” tulis Jupe.

Follower Jupe pun jadi heboh. Mereka rata-rata tahu kata-kata tersebut ditujukan untuk siapa. Seperti akun bernama alvinagisa menulis komentar, “Kaya kasus@dewipersik .. Ehh keceplosan.”

Begitu juga akun bernama siskachawulandari menulis, “Kasihan yah yang halusinaship .. ujng-ujungnya no comment ..hahaha.”

Seperti dikutip dari suara.com, Johnson yang merupakan Chief Executif Officer (CEO) Lamborghini Jakarta ini melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, melaporkan Depe karena mengklaim telah dinikahi pengusaha keturunan Tionghoa itu saat diwawancarai wartawan pada 31 Agustus 2014.

Aduan Johnson tercatat dengan nomor laporan LP/3380/IX/2014/PMJ/Ditreskrimsus 19 September 2014. Depe dilaporkan dengan pasal 310 dan 311 KUHP dan pasal 27 Ayat 3 juncto pasal 45 Undang-undang nomor 11 tentang ITE.

Advertiser