Rabu, 03 September 2014

Jika Dia Cinta Kamu, Pasti Dia Melakukan 8 Hal Ini

Cahgalek.com - Dalam menjalin sebuah hubungan awalnya memang terasa membahagiakan, tapi lama-lama perasaan ragu mulai muncul. Banyak hal yang menjadi tanda tanya sehinga kita jadi kita merasa ragu padanya. Tapi yang membuat ragu itu tidak semua bisa kita tanyakan pada kekasih. Salah satunya tentang perasaan dia ke kamu, karena jika ditanyakan terus menerus, bukan tidak mungkin bisa membuat hubungan kalian berubah.

Perasaan ragu dan rasa ingin tahu selalu menghantui kamu, "Benarkah dia memang mencantai Aku, atau hanya sekedar main-main, Ataukah aku hanya dimanfaatkan".

Untuk menjawab semua keraguan kamu, kali ini cahgalek.com akan memberitahu kamu cara mengetahui pasangan memang cinta atau tidak dengan melihat hal-hal yang dia lakukan pada kamu, yang admin rangkum dari berbagai sumber.

Jika memang pasangan kamu memang cinta kamu, pasangan kamu pasti akan melakukan hal-hal berikut ini.

1. Pengorbanan akan selalu kamu rasakan.

Jika memang cinta, pasangan kamu pasti akan rela menderita hanya demi menuruti keinginan kamu atau demi membuat kamu bahagia. Dalam bentuk apapun bisa sering terjadi. Bahkan dia bisa saja mengorbankan waktu penting hanya demi kamu.

2. Jika memang cinta, pasangan akan berusaha menjadi seperti yang kamu inginkan.

Selama keinginanmu masuk akal dia akan terus berusaha menjadi seperti itu. Ini dilakukan karena tidak ingin rasa cinta kamu berkurang atau tidak ingin kamu kecewa karena dirinya.

3. Dia akan berusaha menjaga perasaan kamu dan menghindarkan kamu dari perasaan cemburu.

Memang kadang dia bisa saja masih membuat kamu cemburu. Tapi itu biasanya terjadi tanpa sengaja atau hanya untuk menguji cinta kamu padanya saja. Jadi jika pasangan memang cinta, dia akan berusaha semampunya untuk menjaga hati kamu dari rasa cemburu.

4. Dia akan berusaha menjaga hubungan yang sedang kamu jalani bersama dia.

Setiap ada masalah akan diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Itu akan tetap terjadi meskipun dia sering mengalah. Yang jelas, dia tidak bisa lama-lama bertengkar dengan diri kamu. Dia akan merasa super galau jika terlalu lama mendiamkan kamu atau sebaliknya. Tidak membutuhkan waktu lama dia akan meminta maaf meskipun kadang kamu yang salah.

5. Jika memang cinta, pasangan tidak akan tergoda

Ketertarikan dengan orang lain sudah pasti akan dia rasakan, tapi dihatinya selalu ada kamu. Dengan itu semenarik apapun orang lain, dia hanya sebatas kagum dan tidak akan pernah tergoda apalagi selingkuh.

6. Bangga menjalin hubungan dengan kamu

Jika memang cinta, dia dengan bangga akan mengatakan bahwa kamu adalah kekasihnya. Misalnya saat ditanya orang yang naksir dirinya atau ditanya oleh teman biasa. Dia bisa akui kamu dan tidak akan menutupi hubungan kalian kecuali jika bisa berakibat buruk bagi kebersamaan kalian.

7. Memberi kabar

Saat sibuk, dia akan memberikan penjelasan dan tidak akan membiarkan dirimu merasa terabaikan apalagi menduga-duga hal yang tidak pasti.

8. Saat terpisah jarak, dia tidak akan menunggu kamu untuk menghubungi dahulu karena dia akan berusaha melakukan itu lebih dulu.

Nah, itulah delapan hal yang akan dilakukan pasangan kamu, jika memang dia cinta kamu. Tapi jika pasangan kamu seperti itu, sebaiknya jangan justru memanfaatkannya. Berusahalah untuk mengimbanginya karena jika kamu terlalu sering mengabaikan bahkan "Ngelunjak", bisa-bisa dia berubah dan lepas dari genggamanmu. Ingat, mendapatkan Orang yang seperti ini adalah anugrah terindah dalam cinta.

Advertiser