Rabu, 08 Oktober 2014

4 Teknik Bercinta Menggunakan Lidah

Cahgalek.com - Lidah adalah bagian tubuh wanita paling seksi, dan lidah seorang wanita juga dapat menjadi "senjata" paling mematikan yang membuat kaum pria tidak berkutik.

Untuk dapat digunakan oleh seorang wanita sebagai senjata, ada cara atau tekniknya, biar kamu dan pasangan mendapat kesenangan bercinta dengan lidah.

Sejumlah cara yang dapat kamu lakukan untuk memuaskan lawan jenis di atas ranjang, seperti dikutip liputan6.com, Inilah empat teknik bercinta menggunakan lidah.

1. Putar lidah

Sebelum kamu melakukan teknik ini pastikan untuk menyikat gigi kamu terlebih dahulu untuk memastikan bahwa napas Anda segar.

Setelah itu, kamu bisa memainkan lidah dengan memutar-mutarkannya di bagian sensitif pasangan demi memuaskan hasrat fantasi seksual pasangan kamu.

Begitu tiba ajakannya untuk berciuman, di situlah waktu yang tepat bagi Anda untuk memainkan lidah kamu. Jangan lupa untuk mengenakan lipstik atau gloss untuk membuat bibir Anda terlihat semakin seksi.

2. Ciuman

Hal selanjutnya yang dapat Anda nikmati berdua adalah berciuman penuh sensualitas dengan pasangan kamu. Bisa dibilang ini merupakan hal basic atau aktivitas seks ringan yang biasa dilakukan setiap pasangan.

Namun, kamu bisa membuat sesi ciuman ini ke tahap yang lebih panas dengan menggunakan lidah kamu. Beri kejutan padanya dengan secara perlahan memasukan lidah Anda ke dalam mulutnya, menyentuh lidahnya, geser tangan kamu ke bagian belakang lehernya, dan nikmati setiap sentuhan yang Anda berdua rasakan.

Biarkan emosi Anda dan pasangan saling mengalir, dan sadarkan dia bahwa Anda telah memenuhi hasratnya.

3. Gigit telinga

Baik pada pria maupun wanita, telinga merupakan titik lemah yang ketika dijamah dengan lidah maka akan dapat mengalirkan rangsangan yang hebat. Jalankan lidah kamu di sekitar wajahnya, dan ketika berada pada bagian daun telinga, berikan sedikit sensasi gigitan lalu jilatlah seluruh bagian tempat-tempat paling sensitif dalam telinga pasangan kamu.

Bukalah resleting celananya, dan jalankan mulut Anda di wilayah intim tersebut, lalu mainkan dengan lidah Anda itu.

4. Pergunakan lidah saat seks oral

Pria sangat menyukai seksi oral seks dengan permainan lidah. Ketika kamu menjilat penis miliknya, apa pun teknik yang digunakan, jangan lupa untuk mengaktifkan lidah kamu.

Sebab, cara berkomunikasi paling ampuh dengan pria adalah benar-benar menikmati penisnya di mulut kamu. Bagian sensitif seperti glans penis atau kepala penis yang terasa sangat nikmat saat di jamah lidah.

Nah, itulah 4 teknik bercinta menggunakan lidah. Semoga cara bercinta mengunakan lidah ini bisa membuat kamu dan pasangan semakin panas diranjang.

Advertiser