Kamis, 02 Oktober 2014

4 Tempat Seks di Indonesia Tujuan Turis Asing

Cahgalek.com - Banyak wisatawan asing berbondong-bondong datang Indonesia untuk menikmati keindahan alam. Namun, belakangan warga asing yang datang tak hanya menikmati indahnya Indonesia. Tujuan mereka malah beralih kepada kepuasan hasrat seksual.

Dilansir merdeka.com, ada empat daerah di Indonesia yang jadi tujuan seks turis asing. Ini dia tempat seks turis asing di Indonesia.

1. Batam

Bila dilihat dari peta, pulau Batam begitu dekat dengan Singapura. Pulau Batam adalah tempat strategis untuk bisnis.
Banyak bisnis berkembang di sana. Salah satunya bisnis esek-esek. Kabarnya banyak turis Singapura yang berkunjung ke sana untuk berkencan.

Lokalisasi Sintai menjadi favorit di kepulauan Batam. Disebutkan ada PSK lokal sampai mancanegara yang mencari sumber penghidupan di sana. Bahkan para PSK terkena pajak penghasilan negara mencapai 10 persen dari pendapatan per bulan.

2. Kawasan Puncak Bogor

Salah satu tempat seks di  indonesia yang jadi tujuan turis asing adalah Kawasan Puncak Bogor, Tepatnya di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dikenal sebagai Kampung Arab.

Di tempat ini kamu akan melihat banyak toko-toko bernuansa Timur Tengah. Meski kawasan itu makmur, namun cap buruk sebagai area prostitusi bagi orang Arab sudah tertempel.

Banyak turis Arab mencicipi kemolekan gadis Parahyangan. Tidak hanya itu, mereka bahkan banyak yang melakukan kawin kontrak.

3. Cikarang

Daya tarik industri hiburan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, mulai berkembang.  Sejumlah Ruko yang dijadikan tempat karaoke, cafe, diskotek, dan pijet plus-plus, berjejer rapih dengan lampu cahaya. Tawaran tamasya pemuas birahi pun semakin mewarnai.

Jika mengunjungi tempat ini, seakan-akan kita berada di negeri ginseng. Tempat hiburan malam di sini memang menjadi favorit bagi para ekspatriat Korea ataupun Jepang.

4. Singkawang

Di Kalimantan Barat terdapat wilayah yang cukup tenar dengan kecantikan wanitanya, yakni Singkawang. Nama Singkawang sendiri berasal dari bahasa China. Perempuan cantik di sana juga banyak keturunan Tionghoa. Mereka biasanya disebut Amoi.

Kecantikan para Amoi Singkawng ini bahkan tersohor di negeri jiran, seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei.

Tak sedikit turis ketiga negara itu menjajal kecantikan para perempuan Singkawng ini. Namun, kabarnya untuk mencari Amoi yang bisa diajak kencan memang perlu usaha. Sebab di kota ini belum ada lokalisasi resmi.

Nah, itulah tempat seks di Indonesia jadi tujuan turis asing.

Advertiser