Rabu, 15 Oktober 2014

6 Aturan Cinta yang Wajib Diketahui dan Dipatuhi Wanita

Cahgalek.com - Memilih pasangan memang tidak semudah yang dibayangkan. Makanya, para wanita perlu mengetahui beberapa aturan dalam cinta yang bisa menyelamatkan mereka dari kesalahan saat memilih pasangan.

Berikut adalah enam aturan cinta yang sering diabaikan wanita, dan seringkali berdampak buruk di kemudian hari.

1. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak yakin pada hubungan kalian, itu tandanya dia tidak akan menikahi kamu.

Jangan pernah berpikir bahwa seorang pria akan mengubah pikirannya tentang pernikahan, jika dari awal dia sudah mengatakan bahwa dia sendiri tidak yakin pada masa depan hubungannya. Jika dia memberitahu Anda tentang hal itu, itu tandanya dia tidak siap untuk menikah.

2. Jika dia tidak menghargai kamu, maka sikapnya tidak akan berubah

Jika dia kerap merendahkan dan memperlakukan kamu seperti sampah, sikap itu tidak akan berubah setelah sekian lama kalian menjalin hubungan. Banyak wanita berpikir bahwa pria semacam ini akan berubah setelah mereka menikah, namun pada kenyataannya, sikap mereka tidak pernah akan berubah.

3. Jika dia hidup dari uang kamu, dia akan terus melakukannya setelah menikah

Wanita perlu tahu bahwa pria yang hidup dari uang pasangannya, akan terus melakukannya setelah menikah. Membantu pasangan lumrah saja, namun wanita juga perlu melihat apakah pria yang mereka bantu juga memiliki tanggung jawab untuk diri mereka sendiri. Ataukah mereka hanya ingin mengambil untung dari sikap baik yang ditunjukkan oleh wanita?

4. Jika dia selalu merengek pada ibunya, dia akan terus melakukannya setelah menikah

Jika dia selalu merengek pada ibunya tentang apa pun yang terjadi pada hidupnya, Anda perlu mewaspadai sikapnya. Sebab, sikap itu bisa jadi tidak akan berubah setelah kalian menikah. Dia mungkin akan selalu mencari persetujuan ibunya untuk semua keputusan yang diambilnya. Apakah Anda akan merasa nyaman dengan sikap suami seperti itu?

5. Dia mengubah diri kamu untuk kepentingannya sendiri

Adakalanya seorang pria memiliki ambisi sendiri untuk mengubah pasangannya menjadi apa yang dia bayangkan. Jika kekasih kamu memang melakukannya, itu tandanya dia tidak benar-benar mencintai kamu. Dia hanya sedang mencoba untuk mengubah Anda menjadi sesuatu yang lain.

6. Menikah hanya karena takut dikatai perawan tua

Sebagian wanita memutuskan untuk segera menikah hanya karena mereka takut dikatai perawan tua. Ada baiknya, kamu menunggu orang yang tepat untuk menikahi kamu. Jangan membuat kompromi atas keputusan itu, hanya karena Anda takut pada penambahan usia.

Nah, itulah enam aturan dalam cinta. Mungkin kamu perlu mempertimbangkan aturan cinta ini, biar hubungan cinta kamu tidak ada masalah.

Advertiser