Kamis, 16 Oktober 2014

Aneh, Payudara Wanita Ini Bisa Bergoyang Mengikuti Dentuman Musik [Video]

Cahgalek.com - Seorang model seksi bernama Sara X Mills, bikin heboh dunia maya. Dia mengunggah bakat uniknya di Youtube yakni menggerakkan payudara sesuai irama musik.

Dengan hanya mengenakan bra berwarna hitam, model sekaligus blogger ini memperilhatkan sesuatu yang tak biasa melalui video yang diberi judul "Sara X Does Mozart's "Eine kleine Nachtmusik" ini.

Pada 20 detik awal video, Sara terlihat seolah-olah tengah memperispakan diri untuk menyanyi. Namun tak lama kemudian, ia malah melepaskan syal dan baju yang dikenakan hingga hanya tersisa bikini hitam.

Sara kemudian menyilangkan kedua tangannya dan mulai beraksi. Tetapi, bukan suara yang dikeluarkan melainkan aksi goyang payudara mengikuti lagu Mozart ini.

Meski baru diunggah 12 Oktober 2014, video ini berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta view. Padahal ini merupakan satu-satunya video yang pernah diunggah Sara melalui akun Youtube miliknya.

Dalam keterangan video disertakan penjelasan, "Rekaman dari Eine Kleine ini merupakan penampilan dari Vienna Philharmonic Orchestra 1936."

Namun banyak kalangan meragukan keaslian aksi Sara, dan menduga Sara menggunakan kawat yang tidak kelihatan untuk menggerakkan buah dadanya.

Ada yang berpendapat teknik yang dipakai Sara seperti yang dipakai untuk pertunjukan panggung boneka. Ada beberapa spekulasi lain, salah satunya adalah bahwa Sara memberi kejutan listrik untuk menciptakan gerakan-gerakan tersebut.

Namun melalui status di jejaring sosialnya, Sara memberikan bantahan atas semua spekulasi tersebut.

Menurutnya, satu-satunya yang tidak asli dalam tayangan videonya adalah payudaranya sendiri. Diakuinya, gerakan payudara tersebut dibantu oleh implan yang dipakainya. "While my boobs are very fake, the video is very real... I am flexing my pectoral muscles and it's moving my implants," kata Sara, dilansir dari News.com.au, Kamis (16/10/2014).

Sara hanya butuh mengencangkan otot-otot dadanya seperti yang sering dilakukan para binaragawan dan binaragawati. Kontraksi yang terjadi akan mendesak implan payudara Sara sehingga bisa bergerak-gerak mengikuti irama musik.

Dibawah ini adalah video Sara X Mills yang bergoyang mengikuti musik

Advertiser