Sabtu, 04 Oktober 2014

Bejat! Dua Guru Perempuan Ajak Muridnya Lakukan “Threesome”

Cahgalek.com - Dua orang guru perempuan yang mengajar di Destrehan High School di Louisiana, Amerika Serikat ditangkap pihak berwajib karena mengajak seorang siswa laki-laki untuk melakukan hubungan seksual threesome.

Kedua guru mesum tersebut adalah Shelley Dufresne (32 tahun) dan Rachel Respess (24 tahun). Peristiwa itu terungkap ketika remaja yang menjadi korban itu bercerita tentang pengalaman seksualnya di sekolah.

Berdasarkan informasi dari polisi setempat, Shelley adalah ibu dengan tiga anak dan sudah mengajar selama 10 tahun di sekolah itu. Sedangkan Rachel baru lulus dari Destrehan pada 2008 dan mengajar di sekolah itu sejak dua tahun lalu. Kedua guru bahasa inggris.

Adegan threesome itu berlangsung di rumah Rachel pada 12 September lalu.
Menurut keterangan polisi, ketiganya berada di rumah itu hingga pagi hari. Siswa laki-laki itu mengungkapkan, threesome dilakukan atas kehendak mereka bersama.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, dua guru perempuan itu bersama remaja itu terlihat sangat dekat dan diyakini sudah melakukan threesome beberapa kali. Bukan itu saja, mereka juga dikabarkan merekam adegan threesome itu di video.

Polisi masih menyelidiki bukti-bukti lain dalam kasus ini. Salah satu bukti yang diperiksa polisi adalah foto ketiganya yang berasal dari telepon genggam. “Semua orang layak marah mendengar kasus ini. Seorang guru harusnya bertanggung jawab atas keselamatan muridnya,” kata Michael Glaser, Kepala Polisi di Kenner.

Advertiser