Selasa, 07 Oktober 2014

Calon Suami Tak Perjaka, Jenny Cortez Batal Nikah

Cahgalek.com - Jenny Cortez dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober 2014, Tapi kebahagiaan yang seharusnya akan dirasakan itu sirna, karena Jenny membatalkan pernikahannya setelah merasa dirinya telah dibohongi oleh calon suaminya.

Salah satu yang tak bisa diterima artis yang kerap tampil seksi itu karena Gian Rudiansyah, kekasihnya bukan perjaka. "Ada keputusan besar sampai aku tak bisa bertahan dan menikah dengan dia. Aku merasa dibohongi, ngakunya dia perjaka tapi ternyata bukan perjaka," sesalnya.

Jenny mengaku baru tahu status kekasihnya itu setelah memasukkan data ke Kantor Urusan Agama (KUA). "Aku cek langsung statusnya, begitu tahu ya buat apa hubungan ini dipertahankan dan rencana nikah diteruskan. Dia sih ngakunya menikah siri," katanya.

Bintang film 'Perawan Seberang' itu juga mengaku sempat dihubungi istri Gian Rudiansyah sehingga akhirnya ia percaya telah ditipu oleh pria itu.
"Syarat pernikahan sudah beres. Surat pernikahan masih ditahan KUA, ini surat pembatalan nikah karena Jenny dibohongi. Padahal sudah punya anak, dia bilang masih perjaka dan single," jelasnya.

Tak hanya membohong Jenny soal statusnya, Gian Rudiansyah mengaku kepada Jenny Cortez kalau dirinya sebagai pengusaha. Tapi Gian diketahui ternyata hanya suplier parfum dan baru tinggal di Jakarta.

"Dia mengaku pengusaha, ternyata berjalannya waktu, bukan menghina, ternyata nggak sesuai yang dibilang. Saya dibohongi. Pengusaha parfum dari luar dan baru stay di Jakarta, ternyata dia hanya suplier," kata Jenny.

Jenny merasa banyak kesulitan yang harus ditanggungnya kini. Sebab, ia sudah membuat beberapa kesepakatan dengan beberapa pihak terkait pesta pernikahannya. "Semua sudah dilakukan, mulai dari fitting baju, WO juga. Bahkan sudah jadi baju pengantinku. Tidak ada pembatalan dari dia (calon suami), makanya aku yang dikejar-kejar sama semua orang itu," tuturnya.

Saat ditanya Apakah termasuk melakukan hubungan badan atau make love (ML) dengan calon suaminya itu? "Kalau soal itu Jenny enggak bisa jawab," ucapnya.

Hubungan asmara Jenny Cortez dan Gian Rudiansyah relatif singkat. Hanya butuh waktu sekitar empat bulan mereka memutuskan untuk menyatukan cintanya dalam ikatan pernikahan.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari kekasih Jenny yang bernama Dian Rudiansyah mengenai tudingan itu. (sumber:detik&tribun)

Advertiser