Minggu, 05 Oktober 2014

Depe Sindir Kecelakaan Hotman Paris

Cahgalek.com - Penyanyi Dewi Perssik (Depe) diduga menyidir Hotman Paris Hutapea yang terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Km 17.000, Jakarta Utara. Sindirian Depe itu ditulis dijejaring media sosial twitter miliknya.

"Kalau satu arah dan depan yang ringsek tandanya nabrak, bukan ditabrak, hmmm," tulis Dewi Perssik pada akun @dewiperssik12 pada Minggu (5/10/2014).

Selang beberapa waktu, Depe juga menulis lagi di twitternya agar para followernya itu tidak ikut campur perihal kecelakaan yang dialami Hotman.

"Semua dari sang pencipta. Jangan disoraki, Istigfhar saja yayaya," celoteh Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Hotman tadi pagi terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Km 17.000, Jakarta Utara, saat mengendarai mobil mewah Lamborghini miliknya.

Lamborghini berwarna hijau bernomor polisi B 999 NIP yang dikendarai Hotman mengalami kecelakaan menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban.

Dalam kejadian itu, Sopir mobil box tewas di tempat. Pengacara eksentrik itu membantah telah menabrak dan mengaku sebagai korban karena bagian depan mobilnya ringsek.

Apakah memang benar Depe memanaskan suasana untuk menyindir pengacara kondang itu?

Pasalnya Hotman dan kliennya yaitu Johnson Yaptonaga telah melaporkan Depe ke pihak berwajib karena kasus pencemaran nama baik.

Advertiser