Kamis, 02 Oktober 2014

Di Amerika Pinkan Mambo Ngamen Minta Sumbangan

Cahgalek.com - Foto penyanyi Pinkan Mambo ngamen di pinggiran jalan Los Angeles, Amerika tersebar di dunia maya dan bikin heboh media massa.

Dilansir kapanlagi.com, dalam foto yang tersebar, Pinkan tidak ngamen sendirian, ia ditemani oleh seorang temannya. Tapi yang bikin shock adalah keberadaan sebuah papan kayu kecil di samping wanita berdarah Manado ini.

Di papan itu tertulis beberapa kalimat miris yang membuat banyak pihak menaikkan alis tak percaya. "Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo (Sumbanganmu akan membantu karir musikku sampai aku dikontrak. Tuhan memberkatimu. Terima kasih. Pinkan Mambo)," bunyi tulisan di papan itu.

Yang tak kalah mengejutkan foto yang di unggah pada tanggal 27 September kemarin, ada sebuah ember merah yang berdiri untuk menampung sumbangan dari pejalan kaki.
Pinkan yang dulu sempat diakui sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia ini terakhir kali terdengar terbang ke Amerika demi tinggal dengan sang suami baru, Steve Wantania.

Pinkan dulu sempat jadi penyanyi latar dari band Dewa, sebelum bersolo karir, hingga akhirnya menelurkan sebuah album bareng Maia Estianty di Duo Ratu. Kini, Pinkan membuat ramai jalanan Los Angeles dengan suara merdunya.

Entah niatnya ngamen atau sekedar berbagi suara dan menghibur pengguna jalan, tapi Pinkan tampak serius dengan karir musiknya. Pinkan sendiri belum memberikan konfirmasi atau kabar terbaru mengenai foto ini.

Advertiser