Selasa, 07 Oktober 2014

Foto-foto Seksi Mayang Prasetyo, Korban Mutilasi di Australia

Cahgalek.com - Mayang Prasetyo, seorang WNI dibunuh dan mutilasi pacarnya bernama Marcus Volke (28) disebuah apartemen di wilayah Brisbane, Australia.

Pembunuhan Mayang, seorang wanita transjender ini terungkap setelah para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman pria yang berprofesi sebagai juru masak itu.

Pada Sabtu (4/10/2014), Kepolisian Australia menggerebek kediaman Marcus Volke, saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah, polisi sangat terkejut karena mendapati bagian tubuh Mayang Prasetyo tengah dimasak di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor.

Bagian tubuh lain perempuan yang kemudian diketahui sebagai seorang transjender itu ditemukan di sebuah tempat sampah di luar apartemen sang koki.

Media media Australia Couriermail.com.au menyebut Mayang Prasetyo adalah PSK kelas tinggi dengan tarif sebesar Rp 5 juta per jam atas jasanya. Mayang juga diketahui memasarkan jasa sebagai pekerja seks secara online. [ WNI yang Dimutilasi di Australia Disebut PSK Internasional]

Kabar pembunuhan brutal itu pun menyebar di dunia maya. Akun Facebook Mayang pun dibanjiri ucapan duka dari teman dan kerabatnya.

Dalam akun Facebooknya, Mayang memasang banyak koleksi foto seksinya. Mayang banyak memajang foto yang hanya berbikini dengan latar pantai.

Berikut ini foto-foto seksi hot Mayang Prasetyo:

Advertiser