Jumat, 03 Oktober 2014

Inilah Pertama Kali yang Dilirik Pria dari Wanita Saat Pandangan Pertama

Cahgalek.com - Payudara merupakan magnet bagi pria dan ternyata yang pertama kali dilirik oleh pria dari wanita saat pandangan pertama adalah payudara. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wellington, New Zealand meyebutkan pertama kali dilirik seorang pria dari wanita adalah payudara.

Hasil penelitian itu menyebutkan, jika para pria cenderung menatap payudara wanita sebelum melihat wajahnya. Durasi tatapannya pun terbilang lebih lama dibanding ke bagian tubuh lainnya.

Tidak hanya itu saja, penelitian itu juga mengungkap bahwa ukuran payudara tidak terlalu penting karena dalam pandangan pertama, pria cenderung menatap ke arah payudara karena nilai keindahan tubuh wanita tersebut. Mereka tidak mempersoalkan ukurannya.

Penelitian para ilmuwan Jerman juga menyebutkan bahwa memandang payudara wanita justru akan membuat pria hidup lebih lama.

Penelitian yang dikepalai Dr. Karen Weatherby ini terdiri dari para ilmuwan dari tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman. Bahkan penelitian ini diterbitkan dalam Jurnal ternama, New England Journal of Medicine.

"Hanya 10 menit memandang payudara wanita yang tampak menarik seperti dada aktris Pamela Lee dalam film Baywatch rasanya setara dengan erobik selama 30 menit," ujar Dr. Karen Weatherby, seorang gerontologis.

Para ilmuan menemukan hasil ini setelah memonitor selama 5 tahun kesehatan dari 200 pria yang separuhnya menyebutkan bahwa setiap hari selalu menyempatkan diri untuk memandang dada wanita, sementara yag lain tidak begitu peduli.

Pria yang gemar memandang dada justru punya tekanan darah lebih rendah, detak jantung normal dan menurunnya risiko penyakit arteri koroner. "Kami yakin dengan memandang payudara wanita secara konsisten, rata-rata pria bakal tambah panjang umurnya selama empat sampai lima tahun," ujar Weatherby.

Advertiser