Senin, 13 Oktober 2014

Meski Menuai Kritikan, Tim Dayung Wanita Seksi ini Kembali Pamer Foto Bugil

Cahgalek.com - Meski sebelumnya banyak menuai kritikan di jejaring sosial Facebook, itu tidak membuat kapok tim dayung perempuan dari University of Warwick Inggris, The Rowers untuk kembali mengunggah foto bugilnya.

"Sebelumnya halaman Facebook kami sudah diblokir karena unsur pornografi dan itu sangat mengecewakan. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat dan kami bangga dengan foto-foto itu,” tegas salah satu anggota The Rowers yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip liputan6.com dari El Balon Rosa.

The Rowers untuk kali ketiga secara beruntun mengunggah foto bugilnya. Kali ini, sebanyak 12 wanita seksi yang merupakan anggota The Rowers mengambil foto di Sungai Avon.

Mereka berpose dengan bermacam-macam gaya, ada yang sedang mendayung perahu hingga menggoda seorang kakek yang tengah memancing. Mereka melakukan hal tersebut untuk membuat sebuah kalender tahun 2015.

Mereka mengunggah foto-foto bugil untuk melawan penyakit kanker. Mereka berharap kalender dengan foto-foto bugil The Rowers bisa terjual hingga 1500 eksemplar dan bisa mendapat uang sebesar 3000 pound, atau setara dengan Rp 58,9 juta.

Advertiser