Senin, 10 November 2014

4 Artis Indonesia yang Hobi Nonton Film Porno

Cahgalek.com - Film porno atau yang sering disebut bokep atau istilah Inggris dikenal sebagai Blue Film sudah ada sejak lama. Sebagian orang ada yang sangat anti film porno, bisa jadi karena alasan bikin maksiat, bikin pikiran kotor, dan lain sebagainya, hal itu memang terbukti benar, seperti peristiwa pemerkosaan seorang kakek akibat pengaruh film porno. [Baca: Dampak Negatif dan Positif dari Film Porno]

Tapi ada juga sebagian orang yang gemar menonton bokep. Banyak yang merasa malu-malu mengungkapkan kalau dirinya hobi nonton film porno, tapi tidak sedikit yang malah blak-blakan suka menonton film porno. Seperti ke empat artis indonesia yang mengaku secara terang-terangan hobi dan pernah nonton film porno. [Baca: Film Bokep Paling Sering Ditonton Orang Indonesia]

Inilah 4 artis Indonesia yang hobi nonton film bokep, seperti dikutip dari liputan6.com

1. Shinta Bachir

Aktris seksi Shinta Bachir adalah salah satu artis yang mengaku hobi nonton film porno. Bahkan, dia mengakui menonton film porno telah dimulai sewaktu Shinta masih duduk di bangku SMA. Wow!

Shinta menceritakan jika awal ia melihat film porno adalah ketika duduk di bangku SMA. Bersama teman-temannya yang memang sama-sama penasaran, mereka menonton film tersebut. Alih – alih merasa terangsang atau resah, Shinta muda justru merasa mual dan masuk angin setelah melihatnya.

“Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman. Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan,” kenangnya.

Namun, berkat kebiasannya menonton film seperti itu, ia merasa tak kesulitan ketika harus memerankan adegan sensual dalam film yang dibintanginya.

“Karena dulunya aku suka nonton film begituan (dewasa), jadi pas disuruh akting ya tinggal ingat-ingat saja gimana. Tapi aku juga suka diskusi sama sutradara soal adegannya yang bagus seperti apa,”  bebernya seperti dilansir Liputan6.

2. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik dengan terang-terangan juga hobi dan gemar menonton film porno. Bahkan, janda yang sudah menikah 3 kali ini kerap melakukan masturbasi usai menyaksikan film porno tersebut.

Dewi tak merasa malu. Ia menganggap hal itu adalah sebuah kebutuhan. Karena saat ini dia sedang tidak mempunyai suami, dan wajar jika melampiaskan nafsu birahinya dengan menonton film porno serta melakukan masturbasi setelahnya.

Bukan hanya itu saja, Depe, begitu ia biasa disapa, bahkan mengabadikannya dalam sebuah video yang dibuatnya sendiri. “Saya suka nonton film BF, saya juga suka main sendiri. Itu sebuah kebutuhan, nggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single,” papar Depe.

3. Baby Margaretha

Artis yang memiliki tubuh seksi, Baby Margaretha mengakui juga sering melihat film porno atau bokep agar dapat belajar cara yang baik dalam berhubungan seksual. “Sering sih,” kata Baby. Perempuan kelahiran Bandung, pada 1 April 1984 ini, sangat suka melihat film porno yang ada seninya. “Sudah biasa, tetapi harus yang ada seninya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dari melihat film porno itu dapat dipraktikkan dalam berhubungan badan dengan pasangannya. “Ya dipraktekkan, tapi nggak sampai yang gimana, biasa saja,” pungkasnya.

4. Wiwid Gunawan

Artis cantik Wiwid Gunawan juga terkenal memiliki buah dada yang montok dan seksi juga disebut-sebut sebagai artis yang pernah menonton video porno.

Hal itu biasa dilakukan Wiwid sebelum memerankan dan bermain dalam sebuah film. Dilakukannya sebagai referensi agar perannya itu bisa lebih berkarakter.

Nah, itulah 4 artis Indonesia yan hobi nonton film porno.

Advertiser