Sabtu, 08 November 2014

4 Transgender Paling Cantik di Asia

Cahgalek.com - Butuh mental dan tekat yang besar untuk para pria ini memilih menjadi wanita. Tak hanya itu saja biaya yang diperlukan juga tidak sedikit. Tetapi ada bebera diantara mereka makin bersinar dan malah menjadi selebriti. Di dunia hiburan tak sedikit dari mereka yang sukses menapaki karier cemerlang. Berikut adalah 4 Transgender Paling Cantik Di Asia, seperti dikutip dari detik.com

1. Alicia Liu

Alicia Liu lahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan. Liu dikenal sebagai model seksi dan sukses di industri fashion Taiwan menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 18. Pada Oktober 2006, ia ikut dalam kontes fashion di Taiwan dan memulai karier hiburannya. Karena bentuk tubuhnya yang sempurna, ia pun sukses dikenal sebagai model seksi.

2. Nong Poy

Treechada Petcharat atau dikenal kini sebagai Nong Poy lahir sebagai laki laki pada 5 Oktober 1986 di Phuket. Dia seorang aktris transeksual dan model di Thailand.

Sejak kecil Poy merasa dirinya seorang wanita. Pada usia ke 17, Poy menjalani operasi kelamin. Kecantikan Poy memang buat para laki laki takjub. Lekukan tubuh dan wajah cantiknya bisa menipu semua mata yang melihatnya.

Kariernya dimulai pada 2004 dengan memenangkan kontes Miss Universe Tiffany dan Miss International Queen ( keduanya adalah dua kontes kecantikan untuk transgender ). Terakhir Poy terlibat dalam film The White Storm dan beradegan mesra dengan aktor senior Nick Cheung. Selain akting, Poy juga merambah dunia tarik suara.

3. Kayo Satoh

Kayo Satoh lahir pada 26 Desember 1988. Model asal Jepang ini begitu cantik sebagai perempuan. Namun ia memang terlahir sebagai lelaki. Sejak kecil ia telah mengalami kegelisahan atas identitas gendernya.

Pada 2008, Satoh mulai kiprah modelingnya di Nagoya, dan telah menjadi model eksklusif untuk majalah mode Jepang Spy Girl. Pada 31 Agustus 2010, Satoh mengumumkan pada program TV Jepang bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki. Satoh juga dikenal sebagai gamer profesional

4. Liu Shihan

Liu Shihan lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, provinsi Hunan. Ia pernah menjadi penari profesional sejak lulus kuliah. Sejak 2008 ia mulai terkenal karena menjadi model di berbagai majalah sebagai wanita.

Liu membuat pengakuan mengejutkan di blognya pada 29 Desember 2010. Liu mengumumkan dirinya menjalani operasi pergantian kelamin hingga menjadi cantik dan seksi seperti sekarang.

Nah, itulah transgender paling cantik di Asia.

Advertiser