Kamis, 13 November 2014

Aplikasi BBM Untuk Android Gingerbread Akan Dihapus?

Cahgalek.com - Beberapa hari ini penguna android gingerbread dibuat kecewa oleh aplikasi BBM, pasalnya hampir tiga hari ini BBM android gingerbread tidak bisa digunakan. Bahkan ada isu aplikasi BBM gingerbread akan dihapus?

Seperti dikutip dari kasus, sudah tiga hari ini penguna android gingerbread tidak bisa mengunakan BBM, Kamis (13/11). Berbagai cara telah dilakukan untuk mengatasi masalah ini, seperti menghubungi call center provider, menganti provider, kirim pesan email lewat report problem, menguninstal BBM dan menginstal ulang. Tapi cara diatas semuanya tidak bisa mengatasi masalah BBM gingerbread.

"Masih error mas, HH Ace 5830 os Ginger, TKP Jogja kartu gonta ganti XL, 3, Tsel, Isat bahkan numpang wifi sapidi, ga bisa masuk BBM habis wipe + reinstall bbm stuck di "Mengatur BBM"," tulis akun kaskus marahmerah.

Sementara itu, akun Zefridua mengatakan, megejalanya sama ,,yg gingerbread doank kayaknya -!! temen2 gw yg ics ++ gak ada masalah ,,oke2 ajah

"gingerbread sudah kayak gak di anggap gan ada kemungkinan bakal di hapus bbm buat gingerbread. Pertama bbm android rilis, bbm gingerbread gak ada updatean nya, cuma versi 1.0.5.13 dari pertama rilis sampai sekarang, sedangkan ics ke atas udah update berkali2 sampe ada fitur stiker," tulis akun moderatorjahat.

Sementara itu, KompasTekno telah mencoba menghubungi pihak BlackBerry Indonesia, tetapi belum mendapat jawaban atas gangguan ini.

Jadi sahabat cahgalek.com yang mengunakan android gingerbread harap bersabar, karena kamu tidak sendirian mengalami masalah dengan aplikasi BBM. Semua penguna android gingerbread tidak bisa mengakses aplikasi BBM walaupun jaringan internatnya bagus.

Benarkah BBM gingerbread akan dihapus?

Advertiser