Sabtu, 21 Februari 2015

5 Negara yang Warganya Suka Selingkuh

Cahgalek.com - Di dunia ini ada jutaan orang yang suka selingkuh. Sebanyak 80 persen warga Amerika Serikat menilai selingkuh adalah perbuatan yang lebih jahat ketimbang bunuh diri, kloning, atau poligami. Namun di sejumlah negara, selingkuh bisa lebih diterima atau paling tidak dianggap bukan kejahatan luar biasa.

Dalam satu dekade terakhir, perusahaan produsen kondom Durex dan sebuah situs kencan bagi orang sudah menikah menggelar survei untuk mengetahui di negara mana yang warganya paling suka selingkuh.

Berikut urutan lima negara yang warganya suka selingkuh, seperti dilansir dari merdeka.com

1. Thailand

Survei dari kondom Durex menyatakan 56 persen warga Thailand suka selingkuh. Angka itu menjadikan Thailand sebagai negara yang warganya paling suka selingkuh sedunia.

Kawasan Patpong di Ibu Kota Bangkok, Thailand, dikenal sebagai pusat prostitusi terkenal di dunia. Patpong juga menjadi salah satu tempat yang paling ingin dikunjungi turis.

Di tempat ini perputaran uang ikut berperan dalam menggerakkan perekonomian Thailand. Meski tak ada hubungan langsung antara prostitusi dan selingkuh, tapi industri esek-esek itu ikut berperan dalam hubungan perselingkuhan di Thailand.

2. Denmark

Survei dari kondom Durex menyatakan 46 persen warga Denmark suka selingkuh. Ibu Kota Copenhagen, Denmark dikenal sebagai kawasan erotis.

Di Copenhagen orang bisa menemukan toko seks memajang majalah dan film porno tidak jauh dari hotel tempat menginap keluarga. Tapi di kota ini orang mengenalnya dengan sebutan Ibu Kotanya orang selingkuh.

Situs untuk berselingkuh Victoria Milan berjaya di kota ini. Jumlah keanggotaan situs itu kebanyakan perempuan dan angka itu terus meningkat.

3. Italia

Memang angka perceraian di Italia termasuk paling rendah di dunia. Namun justru di situlah masalahnya. Angka perselingkuhan ternyata cukup tinggi, yakin mencapai 45 persen.

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi beberapa waktu lalu terkenal karena sering menggelar acara Pesta Bunga-Bunga alis pesta seks dan membayar pekerja seks di bawah umur. Rasanya tidak heran jika Italia juga termasuk deretan negara yang warganya suka selingkuh.

Lagi pula, Kota Venice di Italia dikenal sebagai tempat lahirnya Cassanova alias pria pengincar rok perempuan. Pria Italia hingga saat ini dikenal dengan reputasi buruk itu. Meski julukan itu muncul pada abad ke-18.

4. Jerman

Jerman menjadi negara yang dinyatakan secara moral menerima perselingkuhan, angkanya mencapai 60 persen. Survei dari kondom Durex menyatakan 43 persen warga Jerman suka selingkuh.

Sebagian kalangan menilai orang Jerman yang sudah menikah lebih penuh cinta. Tapi mereka lebih pendiam dan tertutup soal perilaku seksual.

6. Prancis

Sebanyak 63 persen orang Prancis percaya, orang bisa selingkuh dan secara moral bisa diterima. Dalam sebuah survei hanya 28 persen orang Prancis menyesal telah selingkuh. Survei dari kondom Durex menyatakan 43 persen warga Prancis suka selingkuh

Contohnya hanya segelintir orang Prancis peduli pada berita perselingkuhan Presiden Francois Hollande tahun lalu.

Prancis selama ini juga dikenal sebagai negara dengan warga yang paling romantis. Kota Paris bahkan dinobatkan sebagai kota paling romantis sejagat. Tapi cukup mengejutkan ketika mengetahui Negeri Anggur ini juga warganya suka selingkuh.

Nah, itulah 5 negara yang warganya suka selingkuh.

Advertiser