Selasa, 24 Februari 2015

Heboh, Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlogo PKI

Cahgalek.com - Foto Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri bikin heboh netizen di Twitter. Pasalnya melalui akun Instagram miliknya, andidyakputri memposting foto dirinya mengenakan kaos merah berlambang 'palu dan arit', dan diberi tulisan 'I am so Vietnam today!', Selasa (24/2).

Dalam foto itu, Anindya memakai kaos merah dengan gambar 'palu dan arit' dengan latar belakang perkebunan. Selain itu, Anindya memakai kaca mata hitam dan topi sembari tertawa.

Seperti diketahui gambar 'palu dan arit' merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI). PKI adalah partai komunis non-penguasa terbesar di dunia setelah Rusia dan Tiongkok. Akhirnya PKI dihancurkan pada tahun 1965 dan dinyatakan sebagai partai terlarang di Indonesia.

Para pengikut instagram Anindya pun banyak memberi tanggapan. Mereka menyayangkan ulah Putri Indonesia itu.

"Aduh....Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula, sama sekali nggak PANTAS jadi putri indonesia," tulis akun camelia.go

"Kok bisa lolos ya punya paham beda gn? Msk anak sekolah gak ngerti lambang itu? Jgn ngeles ya mba nanti kalo ditanya," tulis akun Shintapermatadewi23

"sebarkan! "@M4ngU5il: "Pantaskah Putri Indonesia 2015 @AnindyaKPutri Berkaos Lambang Komunis?" kicau akun ‏@semesta_kicau , Senin (23/2/2015).

Sementara akun ‏@mas_prasetiyo  menuliskan, "Puteri Indonesia 2015 @anindyakputri memakai kaos berlambang komunis, silakan @TNI_AD dan @KOPASSUS_id tindak lanjut."

Sedangkan akun @sissysweety , berusaha menjelaskan persoalan gambar baju sang putri tersebut tak perlu dipersoalkan.

"@aherbawono @semesta_kicau @anindyakputri yg pake kaos ISIS di depok jg lansung di tindak kan?apa beda na?utk komunis jd permisif gitu?"

Namun, saat ditelusuri instagram anindyakputri, foto tersebut tidak ada. Entah sudah dihapus atau foto itu hasil rekayasa masih belum terkonfirmasi.

Advertiser