Sabtu, 14 Maret 2015

Dua Tahun Menikah Tidak Penah Bercinta, Istri Izinkan Suami Sewa PSK

Cahgalek.com - Pasangan Andrew (30) dan Erica Holloway (30) menjalani kehidupan seks yang aneh, walau mereka sudah menikah dua tahun tapi mereka mengaku tak pernah berhubungan seks sama sekali. Anehnya, Erica malah mengizinkan suaminya untuk bercinta dengan perempuan lain, atau bahkan PSK!

Meski tanpa dibumbui hubungan seks sejak awal pernikahan, keduanya menjalin hubungan harmonis, tak pernah bertengkar dan merasa jatuh cinta setiap hasri. Namun, Andrew sendiri sejauh ini sudah tidur dengan sepuluh wanita berbeda termasuk beberapa PSK profesional.

Ternyata Erica memiliki masalah dengan libidonya. Ia tak punya hasrat untuk melakukan seks sama sekali sejak masih berusia 15 tahun. Alhasil, hingga hari ini mengaku masih perawan. “Saya selalu berharap bercinta dengan suami saya. Tapi saya tidak bisa. Sejauh ini kami hanya berciuman dan bergandengan tangan,” ujar Erica, dilansir tribunnews.com, Jumat (13/3/2015).

Erica mengakui, saat remaja, ia merasa khawatir akan kekurangannya ini. Menurutnya, mustahil untuk mencari pasangan hidup untuk saling berbagi, tapi tidak untuk seks. Kemudian, ia bertemu Andrew, dan menikah pada 27 Oktober 2012 silam.

Andrew sendiri awalnya merasa ragu untuk memiliki istri yang tak bisa melayani salah satu kebutuhan wajib seorang suami. “Tapi pada akhirnya, saya berpikir tidak bisa hidup tanpa dia,” kata Andrew.

Sesuai saran yang mereka terima dari konselor pernikahan, Andrew disarankan untuk tetap bercinta, meski bukan dengan Erica. Erica pun mengizinkan suaminya untuk bercinta dengan perempuan lain.

Advertiser