Minggu, 01 Maret 2015

Pengakuan Cewek Tidak Perawan yang Wajib Dibaca Cewek Perawan

Cahgalek.com - Berbicara tentang seks sebelum menikah merupakan persepsi personal yang ‘dijadikan hak’ masing-masing perempuan. Syukurnya! masih banyak perempuan Indonesia yang menganggap penting arti sebuah keperawanan.

Beberapa responden diajak bincang-bincang lintas.me, dari hasil bincang-bincang itu ternyata masih banyak perempuan Indonesia yang menganggap penting arti sebuah keperawanan, tapi banyak juga responden yang melakukan seks sebelum menikah, namun tetap menilai seks setelah menikah itu lebih penting.

Bahkan para wanita yang telah melakukan hubungan seks sebelum menikah menyarankan agar kaum perempuan  tetap menjaga keperawanannya.

Dibawah ini adalah pengakuan wanita yang melakukan hubungan seks sebelum menikah. Buat kamu para wanita yang masih perawan jawab pertanyaan di bawah ini sebelum kamu bercinta tanpa menikah

1. Menyenangkan Sesaat, Merasa Bersalah Setelahnya?

Menurut beberapa wanita yang pernah melakukan seks sebelum menikah, perilaku tersebut memang terasa menyenangkan. Namun, itu hanya dirasakan sesaat saja karena setelahnya, kamu justru akan merasa bersalah bahkan menyesal telah melakukannya. “Ya namanya nafsu, pertamanya aja menyenangkan. Habis itu banyak melamun, merasa berdosa sama Tuhan, merasa bersalah sama orang tua, dan menyesal karena enggak bisa jaga diri sendiri.” (R, 24 tahun)

2. Seks Itu Bikin Kecanduan

Hampir semua orang tahu kalau seks merupakan sesuatu yang bisa membuat kecanduan. Sekali melakukan, maka kamu akan mencarinya lagi, lagi, dan lagi. Namun, apa jadinya jika kamu kecanduan sementara kamu belum memiliki pasangan yang siap untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan rasa cinta dan kasih sayang? “Pertamanya sih dipaksa. Habis itu, terlanjur sudah pernah. Habis itu, ya ternyata pengen lagi. Jadi susah berhentinya. Mau berhenti sudah terlanjur dosa dan ketagihan, enggak berhenti juga selalu ada rasa bersalah dan menyesal. Jadinya suka bingung harus kayak gimana.” (RF, 28 tahun)

3. Seks Itu Sakral. Tapi Kalau Sebelum Menikah?

Seks diciptakan bukan hanya sebatas media pemenuhan gairah dan nafsu, melainkan sebuah cara yang sangat sakral untuk memperoleh keturunan antara suami dan istri. Jika kamu melakukannya tanpa tujuan tersebut, maka seks tidak lagi sakral karena yang dilakukan hanyalah sebatas memenuhi kebutuhan biologis, hasrat, dan nafsu belaka.

“Ya begitulah. Seks sebelum nikah kan jadinya cuma pengen enaknya doang. Kadang suka lupa daratan dan enggak peduli nantinya gimana, jadi ya enggak sakral dong. Kalau sudah nikah kan enak, melakukannya dengan suami atas dasar rasa cinta.” (AD, 28 tahun)

4. Ini Cinta atau Nafsu?

Seks tanpa cinta hanya akan sebatas pemenuhan kebutuhan fisik belaka, sedangkan seks dengan cinta akan memberikan hasil yang positif. “Tadinya saya mikir itu cinta. Tapi lama-kelamaan, kok pacar saya malah cuekin saya kalau sudah ‘begitu’. Akhirnya, saya memutuskan untuk putus dan hidup dengan cara pacaran yang sehat-sehat saja. Ternyata hidup lebih menenangkan setelah itu.” (DR, 28 tahun)

5. Yakin, Dia Tidak Akan Meninggalkanmu?

Tidak semua masyarakat Indonesia sepenuhnya mau menerima seks sebelum nikah sebagai sesuatu yang wajar. Banyak juga orang yang menganggap perilaku ini sebagai sesuatu yang sangat buruk dan hina.

Bahkan tidak sedikit laki-laki yang merasa kecewa, lalu menyebutkan bahwa dia sudah melakukan seks dengan mantan pacarnya.

Jika kamu ada di posisi sang mantan tersebut, bukankah ini sesuatu yang buruk? “Seks kan masalah pribadi, ya? Tapi, mantan pacar saya malah bilang-bilang sama teman-temannya. Ya antara kesal, marah, kecewa, dan malu.” (Y, 28 tahun)

6. Apakah Kamu Siap Saat Ditinggalkan?

Banyak perempuan Indonesia yang secara tulus memberikan keperawanannya dengan alasan cinta. Namun saat ditinggalkan oleh sang kekasih yang telah mengambil kegadisannya itu, tidak sedikit dari perempuan tersebut yang menangis bahkan kehilangan arah untuk melanjutkan hidupnya. “Saya ngerasa tulus melakukan ‘itu’ sama dia. Tapi nyatanya, dia malah ninggalin saya sama cewek lain. Itu yang bikin saya menyesal.” (S, 24 tahun)

7. Jika Hamil, Siapkah Kamu untuk Menanggungnya?

Nah, pertanyaan yang satu ini yang biasanya menjadi masalah besar bagi seks di luar nikah. Kamu yang masih sangat muda dan belum siap memiliki anak tentu akan sangat tidak siap kan jika sewaktu-waktu hamil sebelum menikah? Untuk itu, pikirkan lagi

“Saya melakukan itu ya melakukan saja, pas giliran hamil susah. Mau enggak mau, jadi ibu di masa-masa yang belum siap. Orang tua tidak mau menikahkan, pacar kabur, ya urus anak sendiri. Menyesal.” (L, 29 tahun)

Lalu yang jadi pertanyaan, siapkah kamu dengan semua konsekuensi tersebut? Jadi, Pikirkanlah matang-matang sebelum kamu melakukan hubungan intim dengan kekasihmu. Baca juga 10 alasan perempuan harus tetap perawan sampai menikah

Advertiser