Kamis, 05 Maret 2015

Sedot Lemak Kemaluan Kini Jadi Tren di Kalangan Wanita

Cahgalek.com - Di tahun 2015 ini, di kalangan para wanita muncul tren baru yang bisa dibilang cukup mengerikan yakni  sedot lemak kemaluan. Seperti dilansir merdeka.com, para ahli bedah plastik menyebut adanya peningkatan permintaan terhadap operasi sedot lemak kemaluan.

Pubis atau mons pubis adalah jaringan lunak yang terletak tepat di atas alat kelamin eksternal pada tulang kemaluan. Menurut surat kabar The New York Times, tahun ini tren cantik wanita beralih ke kemaluan dan labia. Fenomena tersebut juga dipicu oleh penampilan model Hannah Davis di sampul Sports Illustrated yang dikatakan memiliki pubis sempurna.

Sebagian besar wanita memiliki sedikit deposit lemak di pubis, dan itu rupanya telah membuat wanita merasa tidak nyaman. Kenaikan berat badan, kelahiran bayi, dan penuaan, dapat meningkatkan ukuran pubis.

Ahli bedah plastik berusaha mengencangkan kembali kulit di sekitar pubis, serta memperkuat otot-otot dan jaringan untuk memperbaiki penampilan pubis.

Menurut beberapa ahli, sedot lemak kemaluan akan menjadi salah satu operasi yang paling populer di tahun 2015.

Hashtag #Monspubis pun kini sudah mulai menyebar di Twitter. Dan ada banyak forum di mana wanita membahas sikap mereka terhadap lemak kemaluan dan bagaimana cara menyingkirkan "cacat" itu.

Bahkan, ada operasi plastik pada pubis, yang memungkinkan para wanita mencapai hasil yang mereka inginkan. Operasi plastik mons adalah prosedur pengurangan lemak pubis dengan mengangkat kulit.

Advertiser