Senin, 16 Maret 2015

Wanita Ini Pasang Iklan Online Untuk Cari Pria yang Menghamilinya

Cahgalek.com - Wanita ini memasang iklan online lain dari yang lain. Wanita bernama Bianca Fazei asal Australia memasang iklan di website bernama Gumtree untuk mencari seorang pria asing yang telah membuatnya hamil.

Awalnya, pada April tahun lalu Bianca melakukan hubungan singkat satu malam dengan seorang pria tak dikenal. Tak disangka, hubungan itu membuatnya hamil. Dia pun kaget karena menurut dokter, dia punya kondisi kesehatan yang membuatnya kecil kemungkinan punya anak.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, Bianca yang berusia 25 tahun hamil oleh pria yang ia hanya tahu bernama Jeremy. Dia mencoba menemukan Jeremy kembali. Tapi usahanya tak membuahkan hasil, bahkan sampai dia melahirkan anak mereka sekitar dua bulan lalu. Anak lelaki itu diberinya nama Logan.

Sebagai usaha terakhir, Bianca pun memasang iklan online. Harapannya, Jeremy atau orang yang mengenalnya ada yang membacanya. "Aku sungguh ingin tahu siapa sebenarnya lelaki ini dan mungkin suatu hari. Logan juga akan mempertanyakannya. Jika dia menghubungiku, aku akan menyimpan berita ini hanya untuk kami," ucap Bianca yang seorang mahasiswi ini.

"Aku tak mengejar uangnya. Aku punya penghasilan sendiri, aku kuliah dan bekerja. Pastinya aku sangat mencintai bayiku dan aku adalah ibu yang bahagia," kata dia yang dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (16/3/2015).

Bianca bersyukur karena keluarga dan para tetangga mendukungnya. Dia berusaha keras agar sang ayah segera ditemukan. "Aku mencobanya berbulan-bulan. Tapi yang datang padaku malah lelaki yang pura-pura jadi Jeremy dan mereka yang katanya mau jadi ayahnya," kata Bianca.

Bianca tak peduli meski ada yang menyarankan agar ia aborsi dan banyak yang menghina dia sebagai wanita gampangan. "Sungguh menyedihkan ada yang memintaku aborsi. Masyarakat juga masih memandang rendah wanita yang hamil di luar nikah," sebutnya.

Kini, Bianca berharap iklan online itu dibaca Jeremy dan menggerakkanya untuk menemui sang bayi. Meskipun begitu, ia juga siap jika Jeremy tak pernah datang. "Aku sungguh berharap bisa menemukannya, tapi ia punya pilihan. Aku ingin mempersiapkan jawaban jika anakku nanti mengajukan berbagai pertanyaan," pungkas dia.

Advertiser