Senin, 13 April 2015

Duh! 2 Siswi SMA Berjilbab Berkelahi Hebat, Sampai Kelihatan Dalemannya

Cahgalek.com - Video perkelahian hebat remaja berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) beredar melalui jejaring sosial Youtube dan Facebook. Bahkan perkelahian dua siswi SMA berjilbab itu hingga jilbab yang dikenakan terlepas dan celana dalam mereka kelihatan.

Tidak di ketahui secara pasti tempat kejadian dalam video berdurasi 2:53 menit itu, namun di duga dua siswi yang berkelahi berada di SMA Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada awal-awal video ini menunjukkan dua siswi mula-mula saling lempar kata-kata pedas dengan bahasa lokal, salah satu siswi yang sudah tidak sanggup mengendalikan emosinya tiba-tiba dengan gerakan cepat ia menyerang lawan dengan satu tamparan mengarah wajah.

Siswi yang mendapat serangan tidak tinggal diam, ia berusaha melakukan serangan balasan hingga perkelahian tak terelakkan, mereka berdua saling tendang, menampar, berusaha menggulingkan lawan dan menjambak, sementara itu siswi-siswi lain yang bertebaran di sekitar tempat terjadinya perkelahian tidak berusaha melerai, mereka malah nonton, sebagian malah asyik menjadi kamerawati.

Perkelahian berlanjut seru karena ke duanya berusaha untuk mempertahankan diri dan menyerang bahkan tak lagi peduli dengan jilbab mereka yang terlepas entah kemana karena masing-masing telah di landa rasa amarah yang meluap.

Sesekali ke duanya saling bergulingan di tanah dengan tetap melakukan serengan saling tarik dan menjambak membuat rambut masing-masing terurai lepas berantakan.

Jelang berakhirnya perkelahian, sebuah sepeda motor berkode DW (Bone, Soopeng, Wajo, Sinjai) melintas. Dari plat nomor itu menandakan kemungkinan besar siswi yang berkelahi itu memang dari Wajo.

Lihat video siswi SMA berjilbab berkelahi hebat berikut ini:

Advertiser