Kamis, 09 April 2015

Edan! Mantan Kepala Sekolah Telah Meniduri 12 Ribu Wanita

Cahgalek.com - Selama 27 tahun seorah mantan kepala sekolah asal Jepang bernama Yuhei Takashima telah melakukan petuangan seks dengan meniduri 12.000 wanita.

Petualangan seks Takashima pertama kali dilakukan saat dirinya dikirim ke sebuah sekolah Jepang di Manila pada tahun 1988. Seperti dikutip dari rimanews.com, pria yang kini telah berusia 64 tahun itu, diamankan polisi setempat atas dugaan ada korbannya yang masih di bawah umur.

Kepada polisi, Takashima mengatakan seluruh wanita yang ditidurinya adalah wanita-wanita pekerja seks komersial. Dan selama ini ia telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 12.000 wanita. Kepada polisi Takashima juga mengatakan bahwa sekitar 10 persen dari wanita yang ditidurinya berusia di bawah 18 tahun.

Penyiar radio NTV melaporkan wanita-wanita yang ditidurinya berusia antara 14 dan 70 tahun. Bahkan, Takashima telah membuat katalog yang memuat hampir 150.000 foto para korbannya di sekitar 400 album terpisah. Itu dilakukan untuk mengenang “masa-masa indah” penuh dosa yang pernah dilaluinya.

Advertiser