Kamis, 23 April 2015

Heboh Pelajar SMA Pesta Bikini Usai Ujian Nasional

Cahgalek.com - Mencorat-coret seragam sekolah atau menggelar konvoi keliling kota, mungkin hampir dilakukan seluruh pelajar di Tanah Air, setelah mereka usai melaksanakan ujian nasional. Tapi yang bikin miris, sebuah event organizer akan mengelar pesta Pool Party alias pesta bikini.

Undangan pesta untuk merayakan kelulusan itu disampaikan dalam sebuah video bertajuk 'GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS'.

Video yang diunggah di Youtube ini berisi ajakan bagi para pelajar yang baru saja menempuh ujian nasional untuk menghadiri 'GoodBye UN Pool Party'.

Acara GoodBye UN Pool Party sedianya akan diadakan di Pool Area The Media Hotel & Towers 25 April mendatang.

"Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party," tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/4).

Pesta bikini ini mengundang beberapa Disk Jockey atau DJ sebagai bintang tamu. Untuk menjadi bagian dari acara ini, para pelajar tersebut harus membeli tiket. Tiket ini dijual dengan harga Rp 150 ribu sebelum acara, dan harganya meningkat menjadi Rp 200 ribu jika membelinya saat acara berlangsung.

Dalam undangan resminya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Video ini disambut komentar negatif oleh pengguna Youtube. "Belum merasakan rasanya skripsi ya? Hahaha.. di saat-saat itulah kalian akan belajar bagaimana bersyukur ketika lulus," ujar akun bernama Daniy Danee.

Video yang diunggah di Youtube ini sempat ditonton lebih dari 3 ribu orang. Tapi kini, video tersebut sudah dihapus penggunanya.

Ternyata, event pool party tahun ini bukan yang pertama kali digelar oleh Divine Production. Sebelumnya mereka juga telah membuat acara serupa.

Hal tersebut terlihat dari video berjudul 'POOL PARTY SLAM LOUNGE & BAR by DIVINE PRODUCTION'. Dalam video berdurasi tiga menit lima detik tersebut terlihat beberapa perempuan yang mengenakan bikini berenang di kolam dan ditemani teman prianya.

Dalam video yang diunggah pada 20 Oktober 2013 tersebut, pool party tersebut juga menghadirkan sejumlah disk jockey. Dalam pesta dalam ruang itu, beberapa wanita dengan pakaian seksi terlihat menuangkan minuman kepada teman prianya.

Inilah video pesta bikini pelajar Indonesia

Advertiser