Sabtu, 11 April 2015

Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara Tanpa Sensor di Instagram

Cahgalek.com - Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sebelumnya dihujat netizen karena mengunggah video klip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, namun kali ini Pamela malah pamer buah dadanya di Instagram.

Foto topless mirip Pamela diunggah di akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL pada Jumat (10/4/2015) pagi.

Foto Pamela pamer payudara itu diambil dengan cara selfie. Pelantun 'Abang Goda' itu tengah memamerkan payudaranya dengan mengenakan tank top berwarna biru. Foto satunya lagi, Pamela terlihat memakai tank top hitam yang dipadukan dengan cardigan putih. Ia tampak memamerkan payudara kanannya.

Foto itu pun langsung mendapat banyak komentar yang cukup negatif dari para follower-nya.

"Mbak sampean prawan opo emak emak.... Susu mu kok wes kyok ngunuuuu….," komentar @apadow.

"semoga diluruskan jalan hidup nya," tulis akun @reddy_33.

"astaga" tulis akun @yjsaka.

"Kok kelihatannya murahan bgt sich.. mosok artis kayak gitu," tulis @dessy_ndhud92.

Foto telanjang Pamela Safitri Duo Srigala itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang dan salah satu foto yang diunggah Jumat pagi juga masih terpampang.

Sementara itu, Sony, manajer Duo Srigala membenarkan kalau foto topless yang sedang ramai dibicarakan berasal dari akun Instagram milik Pamela. Namun, Instagram tersebut dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab. "Tadi sempat di-hack," ujar Sony saat dihubungi wartawan, Jumat (10/4).

Namun, setelah beberapa lama terpampang di Instagram, foto-foto pamer payudara itu pun langsung dihapus oleh pemilik Goyang Dribble itu.

"Tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu," ucap Sony.

Sony mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas. "Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala," sahutnya.

Soni mengungkapkan pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait pembajak akun Pamela. Rencananya, mereka akan melaporkan pembajak tersebut ke polisi. "Kita juga lagi berdiskusi pihak label, rencananya kita mau laporkan langsung ke Polda," ujar Soni.

Soni mengatakan Pamela sangat shock. Bahkan, ia belum bisa diajak berbicara. "Anaknya shock banget, kita juga belum bisa ngajak ngomong dia," ucapnya.

Kini akun tersebut sudah kembali diambil alih Pamela. Foto-foto syur yang di-tag oleh hacker telah dihapus.

Advertiser