Minggu, 17 Mei 2015

Heboh Prostitusi Artis Indonesia Bertarif 200 Juta

Cahgalek.com - Beberapa hari yang lalu, Polres Jakarta Selatan berhasil mengungkap prostitusi artis Indonesia. Dalam operasi itu polisi mengamankan seorang model majalah pria dewasa berinisial AA. Polisi mengamankan AA saat berada di hotel bintang lima kawasan ibu kota.

AA ditangkap bersama sang mucikari berinisial RA. Mucikari ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, karena diketahui kerap menjual model dan artis ke pria hidung belang.

Kabar ini tentu mengejutkan publik Tanah Air. Karena seorang artis tersangkut kasus prostitusi. Bahkan yang bikin tercengang tarif AA untuk sekali 'kerja' juga dinilai tidak masuk akal. Sekali kencan, artis ini dibayar Rp 80 juta, itu pun hanya dalam waktu tiga jam saja. "Inisialnya AA. Dibayar Rp 80 juta," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru seperti dikutip dari merdeka.com.

Saat ditangkap oleh polisi AA  sedang tidak mengenakan sehelai benang pun. "Ya waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil, sehingga polisi membuktikan atau membenarkan AA ini PSK yang dijual mucikari," kata Audie.

Polisi mengamankan barang bukti pakaian dalam wanita berupa bra dan celana dalam. "Kita menemukan barang bukti berupa HP dari dan pakaian dalam dari si AA," ujarnya.

Inisial RA diketahui bernama Robby Abbas alias Obbie (32). ia mengakui sudah menjadi mucikari artis dan model sejak tahun 2013. Sebelumnya menjadi mucikari artis Obbie bekerja sebagai make up artis papan atas. "Iya diminta menyiapkan artis. Teman banyak artis saya kenalkan. Iya benar 200. Iya, banyak sesuai data," kata RA di Mapolres Jakarta Selatan.

Dia mengatakan pekerja seks komersial yang ditawarkannya kepada pelanggan sekitar usia 22 hingga 30 tahun. Selain itu, keuntungan yang didapatkannya sekitar 20 persen dari setiap orderan.

Obbie punya istilah unik dalam menjual tubuh artis yang dia kelola ke pria hidung belang. Obbie menyebut pekerjaan melayani tamu (seks) ini dengan ngejob. Namun terkadang Obbie juga menyebut pekerjaan melayani nafsu seks itu dengan sebutan 'Arisan'.

Muncul kabar bahwa AA adalah bintang film 'Main Dukun', Amel Alvi. Namun Amel langsung memberikan bantahan. Menurutnya inisial AA bisa berarti siapa saja, yang pasti bukan dirinya. "Bukan. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih," ungkap Amel Alvi membantah keterlibatan dirinya dengan prostitusi.

Namun, sejumlah fakta mengaitkan jika AA adalah Amel Alvi. Di antaranya, foto, pakaian dan video saat penangkapan AA.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan calon pelanggan harus membayar DP 30 persen pada H-2. Wahyu menjelaskan, DP ditransfer ke rekening sang mucikari. "Selebihnya bayar cash di tempat saat hari H," ujarnya.

Selain AA, Obbie diketahui memiliki 200 lebih pekerja seks komersial (PSK) di bawah koordinasinya. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat membantah jika 200 lebih PSK itu semuanya berasal dari kalangan artis. "Dari beberapa kalangan," ujar Wahyu dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Yang mengejutkan adalah adanya belasan nama artis dan model yang sering main di sinetron maupun film panas.

Berikut inisial nama artis dan model yang kabarnya bisa dibooking lengkap dengan tarifnya yang beredar di media nasional.

1. TB Rp 200 juta
2. JD Rp 150 juta
3. RF Rp 60 juta
4. CS Rp 60 juta
5. MT Rp 55 juta
6. KA Rp 55 juta
7. SB Rp 55 juta
8. CW Rp 50 juta
9. PUA Rp 45 juta
10. NM Rp 40 juta
11. CT Rp 40 juta
12. UJ Rp 35 juta
13. LM Rp 35 juta
14. DL Rp 30 juta
15. BS Rp 30 juta
16. AA Rp 25 juta
17. FNP Rp 20 juta

Seperti dikutip dari sidomi.com, di forum Kaskus, beberapa Kaskuser (sebutan member Kaskus) memberikan tebakan yang mungkin bisa mengejutkan banyak orang. Contohnya saja TB yang mungkin adalah artis Tamara Bleszynski, JD (Jennifer Dunn), RF (Roro Fitria/Ratu Felisha), SB (Shinta Bachir), CW (Catherine Wilson), NM (Nikita Mirzani), LM (Luna Maya), CT (Cut Tari), atau BS (Bella Shofie).

Namun tentu saja semua itu baru sebatas tebakan, karena baik si mucikari maupun pihak kepolisian belum terang-terangan mengungkap siapa saja artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Advertiser