Minggu, 16 Agustus 2015

Raffi-Nagita Dikarunia Anak Laki-Laki

Cahgalek.com - Raffi Ahmad resmi berganti status menjadi seorang ayah. Setelah pada hari Sabtu (15/8/2015) pagi ini, Nagita Slavina melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit (RS) Bunda Jakarta, pukul 8:40 WIB.

Nagita melahirkan lewat proses caesar. Anak pertama pasangan ini diberi nama Rafathar Malik Ahmad yang lahir dengan berat 3,58 kg dan panjang 51 cm.

Keputusan operasi caesar diambil setelah Nagita Slavina berhenti di pembukaan ketiga. Padahal Nagita Slavina sudah mempersiapkan dirinya melahirkan secara normal.

Kabar Nagita melahirkan disampaikan oleh tante Raffi Ahmad yang akrab disapa Uwa Mudi. "Alhamdulillah sudah lahiran anak pertamanya tadi sekitar jam 8 lewat proses caesar. Namanya Rafathar Malik Ahmad diambil dari nama kakeknya," kata Uwa Mudi, seperti dikutip dari liputan6.com.

"Anaknya lucu banget, putih. Sekarang ini Raffi masih di dalam temani Gigi karena anaknya masih harus dekat orangtuanya. Sudah diadzanin sama Raffi," lanjutnya.

Ketika si mungil Raffatar keluar dari perut Gigi, Raffi pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Raffi pun bercerita mengenai jagoan kecilnya yang bernama Raffatar Malik Ahmad itu.

"Tadi kita masuk ruang persalinan itu jam delapan pagi kurang. Yang masuk cuma aku sama mama Rita (Rita Amilia - ibunda Nagita). Mama Rita rekam kejadian saat Gigi operasi caesar. Sempet lucu itu karena Gigi dibius agak nge-fly. Terus dia ngomong, takut kali ya? Dia kan takut sakit, jadi bilang ke dokter kok masih terasa gitu. Aku ajak ngomong terus. Pas baru lihat dikit perutnya dibedah, eh diajak ngomong lagi," kisah Raffi panjang lebar.

Apakah Raffi dan Nagita tak kecewa karena Raffatar terlahir dua hari sebelum 17 Agustus sesuai rencana? "Iya sih. Aku sama Gigi pengen banget lahir pas hari Kemerdekaan, meleset ya. Tapi Allah udah mau kasih lahir pas jam 8.45. Itu kan berarti 8 itu Agustus dan 45 itu tahun 1945. Jadi ya Alhamdulillah. Yang penting bayinya selamat," ungkap pria berusia 28 tahun itu.

Disinggung mengenai nama anaknya, Raffi bercerita jika dia sudah mempersiapkan tiga nama. Gigi sendiri sempat mendamba punya anak bernama Al Nara yang merupakan singkatan Nagita Raffi jika anaknya lelaki. Sementara itu andai buah hatinya perempuan, Gigi juga mempersiapkan Rata alias Raffi Nagita. Raffi sendiri rupanya sudah cukup percaya diri jika buah hatinya adalah seorang laki-laki.

"Nama Raffatar itu dari bahasa Arab yang artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Kalau Malik itu nama kakek penguasa raja dan Ahmad itu nama keluarga. Mudah-mudahan Raffatar bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri dan raja kecil di keluarganya," usai Raffi berseri-seri.

Advertiser