Kamis, 17 September 2015

Kreativitas PSK Cari Mangsa, Kamu Pasti Tidak Menyangkanya?

Cahgalek.com - Bisnis dunia mesum seakan tak pernah mati. Kreativitas pelaku industri mesum selalu berkembang untuk memanjakan para pelanggan berkantung tebal.

Pekerja seks komersil (PSK) kini tak hanya ditemui di pinggir-pinggir jalan dan tempat hiburan malam saja. Inilah cara PSK untuk mengaet pelangannya yang tidak kamu akan menyangkannya. Kamu pasti tak sangka di tempat ini PSK cari mangsa

1. PSK cari mangsa di pesta pernikahan mewah

Pengalaman PSK cari mangsa di pesta pernikahan mewah dialami seorang pria (SA) ketika menghadiri acara pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jalan Jenderal  Sudirman, Jakarta, Minggu (13/9/2015). Wanita muda berparas cantik, tinggi semampai, dibalut gaun mencoba menggodanya dengan cara tak biasa.

Saat itu sebut saja Rara, mendekati SA dengan berpura-pura minta difoto dengan handphone pintarnya sebanyak dua kali. Wanita 24 tahun berkulit putih mulus itu mengaku datang ke resepsi karena anggota keluarga dari salah satu mempelai. “Setelah itu sang gadis mendekat dan melihat hasil fotonya, tanpa canggung menempel di badan saya,” cerita SA seperti dikutip dari akun merdeka.com

SA sama sekali tidak menaruh curiga, selain penampilan, gaya bicara Rara juga begitu tertata dan sopan. Aroma parfumnya menggoda, begitu awet karena Rara datang dengan taksi.

Saat SA hendak pulang Rara meminta agar tetap ditemani. Keduanya akhirnya bersantai sejenak di salah satu kafe sambil menikmati kopi dan pisang bakar.

Dari sini keduanya memulai perbincangan, SA menaruh curiga karena Rara lebih banyak diam, terlihat resah dan sibuk dengan gadget-nya. Karena penasaran SA pun coba mengeluarkan jurus maut. “Dek Rara bohong ya?” tanya SA.

Wanita asal Tulungagung, Jawa Timur itu pun tidak bisa mengelak, dengan polosnya dia mengakui jika datang bukan sebagai tamu undangan. SA kembali melontarkan pertanyaan karena merasa dibohongi. “Iya pak demi uang saya pak. Aku pelacur pak,” kata SA menirukan ucapan yang keluar dari bibir merah Rara.

Ternyata saban akhir pekan jika ada acara pernikahan, Rara selalu dengan tampilan modis gaun kondangan. Dia berkenalan dengan pria baik yang datang sendiri maupun yang bawa pasangan. Meminta difoto mungkin satu dari sekian banyak cara Rara menarik pria hidung belang.

Dari mana wanita yang tak tamat SMA itu dapat info ada resepsi mewah? Berapa tarif sekali kencan? SA mengaku tak sempat menggali lebih jauh. Menurutnya, saat berbicara empat mata Rara justru lebih banyak bercerita kehilangan keperawanan sejak SMP, hingga dirinya terjerumus ke dunia prostitusi.

Merasa tidak ada tanda-tanda akan mendapatkan rupiah, Rara pun memilih angkat kaki. Dia menolak memberikan nomor handphone sebelum kencan pertamanya berjalan sukses. “Terima kasih ya pak pisang bakarnya,” kata SA menirukan Rara yang malam itu berlalu sambil menggigit bibir meronanya.

2. Layanan Seks Pajero goyang

Sebuah mobil bergaya olahraga berwarna merah gagah menerjang jalanan tol dalam kota. Sang sopir menyetir dengan sigap lantaran penumpangnya tengah asyik mengadu syahwat. Di dalam mobil bermerek Mitsubishi Pajero itulah layanan ranjang diberikan sehingga sering disebut Pajero goyang.

Pria berinisial Al menikmati layanan Pajero goyang dari kawasan Mangga dua, Jakarta Barat. Setelah berajojing ria hampir semalaman, nafsunya memuncak sehabis menenggak minuman beralkohol. Tak tanggung-tanggung dari Mangga Dua sampai rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, dia mereguk kenikmatan hampir tiga jam. "Kebetulan lagi ada acara, temen-temen iseng, tawarin antar pulang. Katanya sudah sewa mobil," kata Al.

Dia hanya disuruh menaiki mobil terparkir lengkap dengan jenis dan warna mobil atas saran temannya. Masih dalam kondisi setengah sadar, sopir bersama asisten mucikari sudah menunggu di kabin depan Pajero dengan kaca setengah terbuka. Lelaki setengah baya bertugas sebagai asisten mucikari menanyakan tujuan penumpang sekaligus memastikan pelanggan arahan majikannya. "Temen sudah nego semuanya sama mucikari. Kita tinggal naik saja," kata pria berajah di kedua tangannya itu. Sekali transaksi singkat bisa mencapai Rp 5 juta sampai Rp 8 juta saban memakai layanannya.

Pajeronya sudah terbungkus aman. Seluruh kaca mobil berwarna hitam, alhasil tidak tembus pandang dari luar. Pelacur cantik berpakaian mini siap menunggu dengan manis. "Anak-anak sudah paham selera wanitanya. Cocoklah buat temenin sampai rumah," ujar Al tertawa. Dia mengaku kaget sudah disediakan pemuas syahwat bak kamar berjalan di atas roda empat.

Pria bekerja sebagai asisten sutradara film itu mendapatkan kado spesial dari teman-temannya saat merayakan ulang tahun ke-29. Malam spesialnya memang dihabiskan berpesta pora, sebagai kado penutup berupa layanan Pajero goyang. "Ini pertama kali saya bisa main di mobil jalan," tuturnya. Sampai rumahnya terik matahari pagi menyambut di ujung ufuk timur.

Advertiser