Minggu, 25 Oktober 2015

Parah, Rossi Tendang Marquez Hingga Jatuh

Cahgalek.com - Balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang terjadi begitu sengit dan seru. Dimana rider Valentino Rossi dan rider Repsol Honda, Marc Marquez saling salip. Tapi keseruan ini di coreng oleh ulah Rossi yang diduga dengan sengaja menendang Marquez hingga terjatuh.

Rossi dan Marquez terlibat perebutan posisi ketiga dan itu menyebabkan tensi cukup panas. Rossi bahkan sempat mengangkat tangannya untuk memperingatkan Marquez yang dianggapnya begitu agresif ketika balapan.

Puncak persaingan Marquez dan Rossi ada balapan MotoGP Malaysia terjadi di lap ke-11. Dalam sebuah tayangan ulang, kaki kiri Rossi terlihat bergerak ke arah motor Marquez, yang kemudian jatuh setelah terkena gerakan tersebut.

Insiden tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah Rossi melakukan pelanggaran sehingga membuat Marquez terjatuh dan tak melanjutkan balapan. "Insiden di antara Rossi dan Marquez akan dibahas setelah balapan MotoGP Malaysia selesai," tulis pernyataan di akun Twitter resmi MotoGP, Minggu (25/10/2015).

"Jelas bahwa Valentino dengan sengaja menendang motor Mark. Jadi, kita lihat keputusan pada akhir balapan nanti," kata Livio Suppo, Kepala Tim Repsol Honda, dikutip dari tribunnews.com.

Video Rossi tendang Marquez hingga jatuh

Advertiser