Minggu, 24 Juli 2016

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Saat Kencani Duda Keren

Cahgalek.com - Kencan dengan seorang pria yang punya pengalaman sebelumnya alias duda, tentu saja tidak sama dengan mengencani bujangan. Tentu ada standar yang beda saat berkencan dengan duda keren, apalagi dengan anak.
Seperti dikutip dari liputan6.com, 5 hal yang perlu kamu tahu saat kencani duda keren

1. Kamu hanya "teman" selama enam bulan

Anak-anak mungkin tidak bisa langsung menerima Kamu yang datang sebagai calon pasangan ayah mereka. Karena itu, sebelum bisa diterima anak-anaknya, setidaknya Kamu harus selalu muncul di rumah tanpa berperan sebagai pasangan, melainkan teman.

2. Rencana

Rencanakanlah kencan setidaknya 48 jam sebelum mengajak pasangan Kamu berkencan. Karena kencan spontan saat akhir pekan mungkin hanya mimpi bagi seseorang yang sudah memiliki anak. Maklum saja, anak-anak sudah berpikir akhir pekan adalah waktu keluarga.

3. Mereka tak penuntut

Duda keren sudah memiliki anak, umumnya mereka tidak akan terlalu menuntut Kamu. Di samping mereka memiliki fokus untuk mengurus anak, mereka juga tak lagi bersikap kekanak-kanakan.

4. Single parent itu menarik

Tentu saja single parent karena mereka sudah bisa membuktikan mampu mengurus rumah tangga. Mereka juga perhatian dan penyayang karena mampu membesarkan anak-anak mereka tanpa pasangan.

5. Kencan bersama anak

Saat Kamu merencanakan kencan romantis bersama dia, tetapi di sisi lain Kamu juga harus siap-siap jika anak-anaknya justru ikut. Bukannya berduaan, Kamu malah melakukan kegiatan-kegiatan bersama anak-anak.

Nah, itulah 5 hal yang perlu kamu tahu saat kencani duda keren. Sudah siapkah kamu kencani duda keren?

Advertiser