Senin, 18 Juli 2016

Ciri-ciri Garis Tangan Orang yang Bakal Sukses dan Kaya

Cahgalek.com - Garis tangan, lengkungan dan tanda-tanda tertentu di telapak tangan dapat memberitahu apakah akan menjadi seseorang yang sukses atau tidak. Percaya tidak percaya, tapi banyak yang percaya bahwa garis tangan dapat menentukan nasib seseorang.

Pemilik garis-garis dan lengkungan seperti dibawah ini dianggap akan menjadi seseorang yang kaya dan sukses, walaupun jika mereka terlahir dalam kemiskinan. Percaya atau tidak, simak ciri-ciri garis tangan orang yang bakal kaya dan sukses, seperti di kutip dari liputan6.com

Garis Nasib
Ciri-ciri Garis Tangan Orang yang Bakal Sukses dan Kaya memiliki garis tangan nasib yang umumnya dimulai dari bagian dasar telapak tangan dan lurus hingga ke lengkungan Saturnus yang terletak di bawah jari tengah.

Garis ini memberikan informasi tentang karier serta prospek pekerjaan sang pemilik. Garis nasib yang juga sering disebut dengan garis Saturnus ini seharusnya berbentuk lurus dan jelas, panjang, dan tidak patah.

Mereka yang memiliki garis ini di tangan mereka akan menikmati karier sukses yang terus berkembang sepanjang hidup. Jika garis Saturnus memiliki banyak cabang atau patahan, artinya sang pemilik akan sering mengalami perubahan yang tidak dapat dikendalikan dalam hidupnya.

Garis Apollo
Garis Apollo atau yang disebut juga sebagai garis matahari adalah garis vertikal sepanjang 1 hingga 6 cm yang mencapai dasar dari jari manis Anda. Garis tangan ini mengungkapkan bahwa sang pemilik akan mendapatkan banyak harta dan sukses dengan pekerjaan yang berkaitan dengan popularitas.

Garis matahari seharusnya dalam, lurus dan tidak patah. Garis ini dapat ditemukan di tangan orang-orang terkenal yang bekerja di bidang hiburan, penulis, atau musik. Tanpa garis matahari, sang pemilik akan hidup dan menjadi terkenal atau dikenal orang banyak.

Bukit Apollo
Bukit Apollo adalah satu lagi tempat penting di telapak untuk dipertimbangkan ketika mengidentifikasi seberapa sukses orang tersebut. Juga dikenal sebagai bukit matahari, bukit yang terletak di dasar jari manis ini menunjukkan keinginan yang kuat untuk berdiri dan menonjol dari orang lain di tengah orang banyak. Inti dari bukit Apollo adalah semua tentang ketenaran.

Sebuah bukit Apollo di telapak tangan juga berarti bahwa orang tersebut membawa minat puisi, sastra, musik, lukisan dan bentuk seni lainnya. Jika bukit Apollo biasanya meningkat seiring dengan bukit Venus, maka sang pemilik garis tangan bisa menjadi seorang artis.

Bukit Jupiter
Garis Jupiter mewakili kepemimpinan dan terletak di telapak tangan, di dasar jari telunjuk Anda. Bukit Jupiter menandakan berbagai kualitas seperti prestise, harga diri, kekuasaan, kemampuan administrasi, ambisi dan keinginan untuk mendapatkan untuk kepemimpinan.

Orang yang memiliki bukit Jupiter yang berkembang dengan baik biasanya tenang dan sangat dihormati di masyarakat. Mereka tidak mudah terganggu setiap kali melewati situasi sulit. Bagi mereka, menghormati dan reputasi yang baik adalah nomor satu. Orang tanpa bukit Jupiter merupakan indikasi bahwa kepercayaan diri mereka rendah.

Bukit Venus
Baik bukit Venus, Jupiter dan maupun Apollo dapat meningkatkan peluang keberhasilan dalam hidup Anda. Bukit yang terletak di bawah jari-jari ini harus lebar dan tinggi.

Terletak di dasar ibu jari, antara garis hidup dan ibu jari Anda adalah bukit Venus. Bukit ini menunjukkan gairah, cinta, sensualitas dan romantisme. Hal ini juga dapat menunjukkan seorang individu yang menarik yang bergairah tentang seni dan semua hal baik dalam hidup.

Bukit Venus juga bisa menunjukkan seseorang yang sehat, dihormati, dan menikmati manfaat dari persahabatan sejati. Orang-orang ini tidak kekurangan keberanian dan juga mampu mempengaruhi orang lain. Orang tanpa bukit Venus tidak memiliki hubungan dekat dengan keluarga mereka, mereka memiliki sedikit keberanian dan mungkin menghadapi banyak masalah dan kesulitan.
Nah itulah, Ciri-ciri Garis Tangan Orang yang Bakal Sukses dan Kaya.. Apa seperti kamu punya...?

Advertiser